Senin, 08 November 2021

Senin, November 08, 2021
Suasana di Canggu Coffee House begitu nyaman untuk menjadi pilihan tempat berkumpul.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Canggu Coffee House, tawarkan suasana yang hangat dan nyaman seperti di rumah sendiri. Kafe ini memiliki konsep ruangan yang di dominasi material kayu dengan dihiasi tanaman di hampir setiap sudutnya.

Canggu Coffee House ini, beralamat di Jalan Terusan Cipto, Komplek TNI AL Kota Cirebon. Lokasinya yang berada didekat pusat pendidikan, menjadikan kafe yang baru saja diresmikan ini sebagai tempat bagi para orang tua yang hendak menunggu putra-putrinya pulang dari sekolah.

Canggu Coffee House juga cocok untuk anak muda yang ingin nongkrong atau bersantai bersama teman-teman.

Canggu Coffee House menawarkan menu minuman olahan kopi dan non kopi

"Konsep tempatnya menghadirkan nuansa yang nyaman dan homey," kata salah satu pemilik Canggu Coffee House, Raden Neni Supriani usai peresmian yang dihadiri Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati, Danlanan Cirebon, Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin dan Anggota DPRD Kota Cirebon, Harry Saputra Gani hari ini, Senin (8/11).

Untuk nama Canggu, Neni mengatakan terinspirasi dari sebuah daerah di Pulau Bali.

Canggu Coffee House yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga 10 malam ini. Menyediakan menu minuman olahan kopi maupun non kopi. Dengan menu andalan Bali's Coffee dan Banana Coffee.

Suasana di lantai 2 Canggu Coffee House.

Untuk makanannya, pengunjung ditawarkan dengan pilihan aneka snack hingga makanan berat.

"Ada bolem, kebab atau snack lainnya, mie goreng dan mie godok Canggu, ada semua" jelasnya.

Jangan khawatir, untuk harga makanan dan minuman di Canggu Coffee House tergolong cukup terjangkau.

"Mulai dari Rp 18 ribu untuk minuman dan paling mahal Rp 25 ribu untuk makanan," ujar Neni.

Namun, lanjut Neni. Selama masa promosi mulai hari ini hingga tanggal 10 November 2021. Ada promo menarik yang ditawarkan untuk pengunjung, yakni potongan harga sebesar 50 persen.

"Berlaku hingga tanggal 10 November 2021 untuk semua menu minuman," katanya lagi.

Neni berharap, Canggu Coffee House ini bisa menjadi tempat pilihan untuk masyarakat Cirebon untuk menikmati minuman dan hidangan sambil bersantai.

"Semoga kedepannya juga Canggu Coffee House bisa semakin berkembang dan hadir ditempat lain," harapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengatakan dengan pembukaan Canggu Coffee House ini berarti menambah satu lagi destinasi kuliner, kafe di Kota Cirebon. Yang harapannya, bisa juga menjadi daya tarik bagi wisatawan.

"Pemerintah Kota Cirebon berterima kasih, karena dengan diramaikan dengan banyak kafe-kafe bisa menjadi daya tarik tersendiri," katanya. (CB-003)