Selasa, 23 November 2021

Selasa, November 23, 2021
Babak kualifikasi (BK) Porprov Jawa Barat 2022 cabang olahraga (cabor) selam kolam berlangsung di kolam Renang Catherine Surya Kota Cirebon 23-24 November 2021.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) 2022 cabang selam kolam yang diselenggarakan di Kolam Renang Catherine Surya Kota Cirebon bukan sekedar menjadi ajang unjuk prestasi hasil pembinaan.

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis yang secara langsung membuka gelaran even yang akan berlangsung hari ini dan besok tersebut mengatakan, BK Porprov Jabar 2022 Cabor selam kolam ini juga merupakan pelepas rindu bagi para atlet.

"Karena selama ini di dilarang melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya itu dilihat oleh orang banyak," katanya Selasa (23/11).

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

Karena itu, lanjut Azis. BK Porprov yang hari ini bisa dilaksanakan menurutnya bisa memberikan rasa kegembiraan bagi atlet.

"ini akan menjadi sebuah motivasi tersendiri.

Azis berharap para atlet yang berlaga dalam BK Porprov Jabar akan menunjukkan kemampuan terbaiknya sesuai dengan hasil pembinaan.

Namun, dirinya juga berpesan agar dalam pelaksanaan even ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Atlet, manajer dan penonton diharapkan tetap menjaga prokes, minimal menggunakan masker," pesannya. (CB-003)