Sabtu, November 13, 2021
Sunday Brunch Osmosis ASTON Cirebon setiap hari Minggu mulai pukul 11.00 WIB. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Ada yang spesial pada bulan November di Osmosis Dinning  by ASTON Cirebon and Convention Center. Yakni program Sunday Brunch (Breakfast Lunch) untuk menikmati aneka hidangan spesial setiap hari Minggu mulai pukul 11.00 sampai 15.00 WIB.

Karena mengusung konsep All You Can Eat, seluruh menu di Osmosis Sunday Brunch bisa dinikmati sepuasnya oleh tamu hanya dengan sekali membayar.

"Konsepnya All You Can Eat," ungkap Asst. Director of Sales ASTON Cirebon Hotel, Diana Puspita Sari, Sabtu (13/11).

Dia mengatakan, program ini ditawarkan dengan harga Rp. 225 ribu per-orang/nett. Dan ada harga spesial bagi anak usia 3-6 tahun, yakni hanya Rp. 145 ribu per-orang/nett.

"Kita juga hadirkan promo di program ini yakni, by 10 get 1 free," katanya.

Osmosis Sunday Brunch. Sangat cocok untuk dinikmati bersama kolega, teman dan keluarga di hari Minggu.

Apalagi didukung dengan desain interior Osmosis yang mengusung gaya Industrial europan style akhir abad ke-19 yang menghadirkan nuansa mewah dan hangat sehingga tamu akan merasa sangat nyaman.

Salah satu menu dalam Sunday Brunch Osmosis ASTON Cirebon. Foto : ASTON Cirebon

Diana menjelaskan, ada 10 menu main course yang ditawarkan pada program ini. Yakni, yakni Chicken Rollade BBQ, Seared Fish Lemon Butter, Smoke Beef with Baked Cauliflower, Grilled Chicken Tikka, Egg Benedict Roll, Omelette with Tomatto, Fettuccini Carbonara, Beef Stewed Arrancini, dan Breaded Fish Curry Sc.

"Menu-menu main course ini, dibuat sesuai order tamu bisa memilih lebih dari satu menu yang kita tawarkan. Tamu juga bisa nambah menu main course," jelasnya.

Selain menu Main Course, kata Diana, ada berbagai menu lainnya yang disediakan di stand-stand stall. Seperti menu Appetizer, Soup, Salad, Bread Selection, Cheese Platter, Dessert Corner, hingga Carving.

"Jadi, tunggu apalagi. Ayo ajak keluarga, teman untuk menikmati makan bersama sambil bersantai di Osmosis Sunday Brunch," tutup Diana. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar