Sabtu, Oktober 02, 2021
Grand Opening Swiwing Express Cirebon, Sabtu (2/10).


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Swiwing Express, restoran yang menawarkan menu utama olahan sayap ayam dengan lima rasa saus pilihan resmi hadir di Cirebon, tepatnya di Jalan Pilang Raya, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kehadiran Swiwing Express di Cirebon ini juga merupakan pembukaan yang pertama di Jawa Barat.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Owner Swiwings Express Cirebon, Ivaneli kepada cirebonbribin.com hari ini, Sabtu (2/10).

"Swiwing Express ini aslinya berasal dari Jawa Timur, ungkapnya.

Dia menjelaskan, Swiwings merupakan salah satu restaurant yang menawarkan menu berupa aneka jenis makanan dengan menu utama sayap ayam. Dengan tagline "Tetap Sehat Tetap Lezat".

Keunggulan yang ditawarkan yakni citarasa sayap ayam yang nikmat dan lezat berbalut saus pilihan serta harganya yang terjangkau.

Kelima saus pilihan tersebut antara lain Teriyaki, Hot Wijen, Barbeque, Hot Blatz, Chesse.

"Harganya murah, rasanya enak banget dan porsi nya pas. Aku rasa Swiwings akan diterima dengan baik oleh semua kalangan pecinta kuliner di Kota Cirebon," jelasnya.

Varian Hot Blatz, menawarkan rasa saus khas yang dimiliki Swiwing Express.

Dia menambahkan, selama periode Grand Opening. Swiwing Express Cirebon menawarkan promo spesial yaitu Buy 1 Get 1. Cukup dengan membayar Rp 15 ribu, pecinta kuliner sudah bisa membawa pulang paket menu 2 wings, 1 nasi dan 1 ice tea.

"Promo ini berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2021," tambahnya.

Sementara itu, Konsultan Bisnis Swiwing Express Cirebon, dr. Muhammad Edial Sanip mengatakan kuliner di masa pandemi ini adalah salah satu bisnis yang bertahan.

"Saya pikir ini baik ya membawa Swiwing Express ke Cirebon, ke Jawa Barat," katanya.

Swiwing yang merupakan olahan sayap ayam juga adalah makanan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi.

"Berbeda dengan fast food lain ya, saya ayam ini adalah makanan yang sehat," jelas pira yang merupakan Dokkter spesialis jantung dan pembuluh darah ini.

Karenanya, dia meyakini Swiwing Express Cirebon dapat berkembang kedepannya.

"Apalagi harganya murah, dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar