Jumat, Oktober 29, 2021
Kegiatan vaksinasi di Grage City Mall menyediakan vaksin dosis pertama dan kedua.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage City Mall kembali menjadi lokasi atau gerai vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0614/Kota Cirebon bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon mulai tanggal 28 hingga 30 Oktober 2021. Hal ini juga sekaligus membuktikan komitmen dari Grage Group, untuk terus mendukung percepatan program vaksinasi bagi masyarakat yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh General Manager Grage City Mall, Ratu Sukmayani kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat (29/10).

"Kami akan selalu mengambil bagian dalam mendukung program pemerintah," ungkapnya.

Pelaksanaan saat ini merupakan kali ke empat Grage City Mall dipercaya menjadi gerai vaksinasi di Kota Cirebon.

Yani menjelaskan, dalam kesempatan vaksinasi yang akan berlangsung hingga besok hari. Disediakan dua jenis vaksin yang bisa dipilih oleh masyarakat, yakni jenis Sinovac dan Astra Zeneca.

Peserta vaksinasi massal di Grage City Mall

Pemberian vaksin, juga bisa dilakukan untuk dosis pertama maupun kedua dan berlaku bagi seluruh warga negara Indonesia baik yang berdomisili di Kota Cirebon maupun daerah lainnya.

"Jadi jenis vaksinnya ada dua, dan bisa untuk mereka yang sudah menerima dosis pertama atau yang belum sama sekali," jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi, lanjut Yani. Setiap harinya berlangsung mulai dari pukul 

Masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi, bisa datang langsung ke Grage City Mall dengan syarat cukup membawa foto copy KTP.

"Ayo datang ke Grage City Mall untuk divaksin, kegiatan ini gratis dan terbuka untuk semua lapisan masyarakat dari daerah manapun," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar