Sabtu, 30 Oktober 2021

Sabtu, Oktober 30, 2021
Beauty Class RS Sumber Kasih, Sabtu (30/10).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Layanan kesehatan merupakan salah satu aktivitas yang tidak bisa dihentikan meskipun dalam masa pandemi. Untuk memberikan layanan kepada masyarakat, penampilan yang cantik dan menarik tetap harus dijaga agar tetap prima.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Direktur RS Sumber Kasih dr. Lucia Dewi Puspitasari, MM usai kegiatan Beauty Class RS Sumber Kasih di Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (30/10).

"Konsumen juga jadi lebih nyaman dengan kita," ungkapnya.

Karenanya, RS Sumber Kasih mengajak para mitranya untuk mengikuti Beauty Class, tetap cantik dan menarik di masa pandmei.

Mitra kerja tersebut mulai dari tenaga kesehatan di Puskesmas, klinik, serta dari perusahaan dan asuransi yang mempercayakan layanan kesehatannya kepada RS Sumber Kasih. 

Ruri menjelaskan, kegiatan Beauty Class bersama RS Sumber kasih ini bukan merupakan yang pertama kali diadakan.

Direktur RS Sumber Kasih dr. Lucia Dewi Puspitasari, MM.

"Sudah sering dulu, sebelum pandemi dan Alhamdulillah sekarang bisa diadakan kembali," jelasnya.

Peserta Beauty Class dari klinik Cahaya Keluarga, Rika Gandini menggatakan, adanya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk dirinya agar tetap dapat tampil cantik, menarik saat berhadapan dengan pasien saat memberikan pelayanan.

"Iya, karena saat memberikan pelayanan kan kita harus tetap tampil menarik," katanya.

Dia menambahkan, layanan baik merupakan suatu hal yang penting bagi klinik tempatnya bekerja.

Klinik Cahaya, lanjutnya telah lama bermitra dengan RS Sumber Kasih untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Jalinan kemitraan bersama RS Sumber Kasih menurutnya pun berjalan dengan baik.

"Kita sudah lama bermitra, bahkan dari sejak awal Klinik berdiri," tambahnya. (CB-003)