Kamis, Oktober 28, 2021
Pelepasan rombongan yang membawa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sinergitas TNI, POLRI, Pemda Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa melakukan aksi tebar paket sembako untuk masyarakat tidak mampu di Kota Cirebon. Bakti sosial ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama lansia yang membutuhkan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati usai melepas keberangkatan rombongan yang membawa paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat di Balaikota Cirebon, Kamis (28/10).

"Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Cirebon, terutama yang membutuhkan," ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis.

Pemda Kota Cirebon, lanjutnya. Sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan bakti sosial di momen hari Sumpah pemuda ini.

"Selamat hari sumpah pemuda untuk semua, semangat," tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar menjelaskan, dalam kegiatan bakti sosial sinergitas TNI, POLRI, Pemda Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa ini ada sebanyak 2000 paket sembako yang akan dibagikan.

"Penyalurannya dibantu oleh 3 Pilar, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kelurahan juga Polsek dan Kecamatan," jelasnya.

Dia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa semangat persatuan di Kota Cirebon sangat tinggi, dan rasa kekeluargaan, kekerabatan juga gotong royong.

"Alhamdulillah bisa kita lihat pondasinya di Kota Cirebon kuat, yaitu persatuan," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar