Sabtu, Oktober 16, 2021
Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman (kemeja batik) menjelaskan capaian perusahaan yang dinahkodainya kepada media di ruang meeting EWF Cirebon, Sabtu (16/10).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Walaupun masih baru, tapi kinerja PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon terbilang sudah mampu bersaing dengan perusahaan pialang lain yang sudah bertahun-tahun berdiri. Terbukti, setahun belakangan ini, EWF mampu mencatatkan total volume transaksi sebesar 16,500 lot atau rata-rata kenaikan tiap bulan 16%. Adapun kenaikan nasabah baru 12% atau 200 orang.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman kepada media dalam momen perayaan satu tahun perjalanan EWF Cirebon yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (16/10).

“Semua hasil capaian EWF Cirebon adalah buah hasil kerja sama dan dedikasi tim,” tegas Ernest dalam sambutannya.

Sebagai perusahaan pialang berjangka teraktif ketiga dari 10 perusahaan pialang berjangka teratas anggota Bursa Berjangka Jakarta, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon berkomitmen memberikan layanan transaksi terbaik untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya seperti Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

“Salah satu capaian terbesar EWF Cirebon adalah selalu menempatkan pelayanan nasabah sebagai fokus utama perusahaan. Prinsip itu tertanam di seluruh jajaran mulai dari marketing hingga jajaran atas. Alhasil, perusahaan terus memperlihatkan kinerja baik, terbukti dari kenaikan jumlah transaksi dan nasabah baru,” jelas Ernest

Lebih lanjut, Ernest mengutarakan target perusahaan ke depannya. Ia menjelaskan, EWF Cirebon menginginkan jumlah transaksi sebesar 30,000 lot sampai akhir tahun 2021.

"Dalam lima tahun ke depan, EWF Cirebon akan memberikan kontribusi minimal 30% dari seluruh kantor EWF di Indonesia," harapnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar