Senin, Oktober 11, 2021
Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali Hasyim bin Yahya saat memberikan Tausiah di Balaikota Cirebon, Minggu (10/10).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali Hasyim bin Yahya (Habib Luthfi) memberikan tausiah dalam gelaran Tausiah Kebangsaan di Balaikota Cirebon malam ini, Minggu (10/10).

Tausiah Kebangsaan yang digelar malam ini merupakan bagian dari rangkaian HUT TNI ke 76 di Kota Cirebon yang digagas oleh Habib Luthfi.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Luthfi mengajak seluruh hadirin yang hadir dalam tausiah kebangsaan itu menyampaikan terima kasih kepada para pendahulu yang telah mempersatukan Indonesia.

"HUT ke-76 TNI ini merupakan momentum yang tepat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Indonesia," katanya.

Menurutnya, TNI bersama Polri yang berada di garis terdepan dalam menjaga pertahanan nasional tidak lain adalah anak-anak rakyat.

Dirinya mengatakan, tausiah kebangsaan dalam peringatan HUT TNI bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat turut merayakannya.

"Masa kita membiarkan anak-anak kita merayakan ulang tahunnya sendiri, rakyat sebagai orang tua TNI dan Polri maka dari itu harus merayakannya," kata Habib Luthfi.

Habib Luthfi menambahkan, jika rakyat, pemerintah TNI, dan Polri bersatu maka dipastikan persatuan dan kesatuan NKRI tidak akan goyah.

"Keutuhan NKRI harus dijaga sampai kapanpun," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar