Kamis, Oktober 07, 2021
Perwakilan Keluarga Besar Grage Group, DR. Achmad Dzulkifli Mandey, M.Ed mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak dalam kegiatan "Serbuan Vaksin Covid-19" di Grage City Mall, Kamis (7/10).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - 3000 dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac telah diberikan kepada masyarakat umum di gerai vaksinasi hasil kerjasama Korem 063/SGJ dan Grage Group di Grage City Mall.

Kegiatan vaksinasi dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tersebut, berlangsung selama tiga hari tanggal 5 hingga 7 Oktober 2021 dengan dibuka langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P.

Dansatgas Vaksinasi Denkesyah 03.04.03 Cirebon, Lettu Ckm Didik Gunarso menyampaikan, selama tiga hari pelaksanaan vaksinasi mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat.

"Sudah selesai hari ini, 3000 dosis," katanya, Kamis (7/10).

Didik menambahkan, vaksinasi bisa berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari seluruh petugas dari TNI, Polri, Grage Group dan juga tentunya tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang sudah mengikuti arahan petugas.

Adapun tim vaksinator yang terlibat antara lain dari Denkesyah 03.04.03, RS Ciremai, Polres Kota Cirebon, relawan mahasiswa STIKKU Kota Cirebon

"Alhamdulillah selama tiga hari ini berjalan lancar," tambahnya.

Sementara itu, Perwakilan Keluarga Besar Grage Group, DR. Achmad Dzulkifli Mandey, M.Ed mengatakan, kegiatan vaksinasi ini terselenggara berkat kerjasama mulia yang dilakukan untuk kesehatan, kesejahteraan bangsa khususnya di Kota Cirebon.

"Puji syukur kami ucapkan, kerjasama ini kita capai bersama-sama," katanya.

Kerjasama seperti ini, lanjutnya, antara Pemerintah Daerah, TNI, Grage Group akan terus dibangun kedepannya dalam bentuk yang bermacam-macam.

Menurutnya, yang terpenting di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini adalah semangat untuk bekerjasama, berbagi, bahu membahu jangan pernah padam.

"Kita bangsa besar, dimata dunia. Mari kita buktikan itu," tutupnya. (CB-003) 

0 comments:

Posting Komentar