Senin, September 27, 2021
Optimis, Fifi Sofiah siap memimpin kembali DPC Srikandi PP.


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Setelah terpilih kembali untuk mengemban amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP). Ada dua program yang akan diprioritaskan, selain beberapa program lainnya yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC Srikandi PP terpilih periode 2021 - 2024, Fifi Sofiah usai Musyawarah Cabang DPC Srikandi PP Kota Cirebon di Ruang Adipura Balai Kota Cirebon, Sabtu (25/9).

"Program kesehatan dan pendidikan akan menjadi prioritas," ungkapnya.

Wanita yang akrab disapa Bunda Fifi tersebut, tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

Fifi optimis seluruh program yang telah disusun akan dapat dijalankan dengan optimal. Meskipun pada masa periode sebelumnya, ada beberapa yang tertunda.

"Karena pandemi Covid-19," ujarnya.

DPC Srikandi PP, lanjutnya. Akan senantiasa akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Tentunya juga dengan seluruh stakeholder pemangku kebijakan.

"Karena itu saya mohon doa dan dukungannya," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Heri Hermawan menyampaikan agar dalam mengemban amanah di masa bhakti yang kedua ini. Bunda Fifi dapat menjalankan seluruh program kerja yang telah disusun dengan baik dan lancar.

“Selamat karena terpilih kembali sebagai Ketua DPC Srikandi Kota Cirebon periode 2021-2024. Semoga dengan terpilihnya Bunda Fifi bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk memback up dan menunjang program Pemkot Cirebon,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, AK Twissje Inkiriwang pun menyambut gembira teriplihnya Bunda Fifi untuk periode berikutnya.

Dia berpesan, agar kepengurusan sekarang dapat mengevaluasi program kerja sebelumya demi perbaikan program selanjutnya.

“Harus semakin maju dan bisa menjalankan program ke depannya. Terutama program prioritas yang bermanfaat bagi masyarakat dan bisa bersinergi dengan Pemkot Cirebon,” pesannya. (CB-003)



0 comments:

Posting Komentar