Sabtu, September 18, 2021
Promo beli 2 gratis 1 Meetime Rasain Majasem disambut antusias masyarakat

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) – PT Meetime Rasain Indonesia (PT Mirindo) kembali membuka cabang ketiganya yakni Meetime Rasain! Majasem yang berlokasi di Jalan Perjuangan, Perumahan Jembar Agung, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Tempat makan yang menawarkan menu kuliner tradisional dengan kemasan modern ini memberikan promo menarik beli dua gratis satu.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Founder Meetime Rasain, Ronald Siahaan di outlet Meetime Rasain Majasem, Jumat (17/9).

"Promo beli 2 gratis 1 ini berlaku hingga akhir bulan September," ungkapnya 

Cara mendapatkan promo tersebut, konsumen cukup melakukan pembelian dua menu utama. Secara langsung nantinya akan mendapatkan tambahan satu menu gratis senilai Rp 16 ribu.

Dia menjelaskan, menu-menu yang ditawarkan Meetime merupakan kolaborasi kuliner tradisional Indonesia. Yakni nasi goreng tek-tek, ayam pecel, pecel lele, mie Jawa, dan ada juga ayam geprek.

"Menu-menu yang biasa ada di warung kaki lima, kita padukan dalam satu both dengan cara penyajiannya yang berbeda, higenis dan modern," jelasnya.

Untuk harganya, Meetime Majasem tidak membuat konsumen merogoh kocek terlalu dalam.

"Harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu saja," tambahnya.

Meetime Majasem, lanjutnya. Buka setiap hari dan siap menerima pesanan mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00. Baik untuk dine-in maupun take away.

"Kami juga membuka pemesanan online di nomor kami 0811-1111-0969 ataupun bisa mengakses via Go-Food dan Grab Food,” tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar