Kamis, September 09, 2021
Produk cooling Modena. Foto : Ist


BANDUNG (CIREBON BRIBIN) - Modena semakin membuktikan diri dalam menyediakan peralatan rumah tangga dengan teknologi mutakhir
Tentunya juga dengan diikuti pelayanan berkualitas tinggi untuk para konsumennya. Modena kini menghadirkan lini khusus cooling yang meliputi produk dispenser, refrigerator, chest freezer dan showcase cooler dengan berbagai fitur unggulan dan modern untuk mendukung aktivitas harian para pelanggan.

Selain produk yang canggih, Modena percaya bahwa pelayanan prima purnajual menjadi salah satu kunci utama dari kesuksesannya berkiprah selama 40 tahun di industri home appliance Indonesia. Berbagai layanan purnajual tersedia untuk tiap pembelian produk MODENA.

Seperti lebih dari 60 sentra servis tersebar di seluruh Indonesia, same day service, instalasi unit gratis, dan tentu saja ketersediaan serta garansi suku cadang asli, lengkap dan premium untuk menjamin produk Modena kian awet dan tahan lama.

“Produk cooling dapat menghasilkan hawa dingin karena adanya kinerja mesin kompresor pada produk. Sebagai ‘nyawa’ dari produk pendingin, tentunya kompresor yang bermasalah akan mempengaruhi kinerja dari produk tersebut. Begitu pula dengan suku cadang yang lain. Memahami masalah tersebut, Modena berikan solusi perpanjangan garansi khusus untuk suku cadang produk cooling kepada para pelanggan setia.” tutur Hermawan, Branch Manager Cabang Bandung PT Modena Indonesia, Kamis (9/9).

Dia mengatakan, perpanjang garansi yang diberikan Modena tidak main-main. Ada yang yang sampai 12 tahun.

“Untuk produk dispenser diberikan perpanjangan suku cadang dari 3 untuk tangka air hingga 5 tahun untuk kompresor. Pada produk freezer, kompresor diberikan garansi hingga 5 tahun. Produk kulkas sendiri mendapatkan perpanjangan garansi dari 5 tahun hingga 12 tahun untuk kompresor inverter. Dan produk showcase cooler mendapatkan perpanjangan 3 tahun untuk fan motor evaporator serta 5 tahun untuk kompresor," katanya.

Dapat diperhatikan pula tipe unggulan dari produk lini cooling Modena yang memprioritaskan kesehatan dan pentingnya minum air putih bagi tubuh, yakni Water Dispenser DD 67 SUV. Produk ini dilengkapi dengan fitur UV-C Sterilization dan self-cleaning program serta telah dites dan diverifikasi 100% bebas dari bakteri E.Coli di SIG Lab sehingga sangat aman digunakan dan sehat untuk seluruh keluarga. Ada juga Produk chest freezer MD 0106 W dan showcase cooler SC 1105 hadir untuk bantu bisnis F&B pelanggan setia Modena dengan fitur heavy duty compressor yang dapat menghasilkan kualitas pembekuan secara maksimal dan dipastikan hemat energi.

Produk dari lini cooling yang terakhir yaitu Refrigerator RF 4540 yang lengkap dengan fitur penunjang gaya hidup para pelanggan setia seperti humidity control untuk menjaga kesegaran sayur dan buah serta LTC Sterilization system yaitu teknologi untuk anti bakteri dan anti bau tidak sedap untuk kenyaman dan kesehatan pelanggan.

“Berbagai produk lini cooling dari Modena bisa dengan mudah didapatkan di Toko Napoli, SIP Elektronik, Asia Elektronik, Seven Elektronik, Sinar Elektronik, INFORMA, dan MITRA 10 yang berada di area Cirebon," ujar Hermawan.

"Dan pastinya untuk para pelanggan setia dapat selalu menghubungi nationwide call center di 1500715 atau Whatsapp di 081511500715 untuk segera mendapatkan berbagai bantuan untuk pastikan performa produk senantiasa maksimal," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar