Sabtu, Agustus 21, 2021
Penyerahan bantuan paket sembako dari Selly Andriany Gantina. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Selly Andriany Gantina mendistribusikan ratusan paket sembako untuk mendukung posko darurat Covid-19 yang didirikan di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Menurutnya, ini sebagi bukti komitmennya untuk selalu berkontribusi dalam penanganan dampak pandemi Covid-19. Baik secara langsung kepada masyarakat, maupun dengan berpartisipasi aktif dalam program partainya, PDI Perjuangan.

"Saya mengapresiasi langkah konkret dari PDI Perjuangan untuk menangani dampak pandemi Covid-19, dan saya berkomitmen untuk bersama berjuang," ungkap wanita yang merupakan anggota Komisi VIII DPR RI ini, Jumat (19/8).

Menurut Selly, penanganan dampak pandemi Covid-19 bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah. Melainkan secara gotong royong merupakan kewajiban semua pihak.

"Kita semua bisa berkontribusi aktif saling membantu, saling menguatkan, dan mendoakan. Yang mampu membantu yang kurang mampu. Api spirit gotong royong harus terus dinyalakan," tuturnya.

Selain itu, sambung Selly, pihaknya mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah vaksinasi. Ia mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi adalah salah satu cara untuk kita segera keluar dari situasi sulit ini. Di samping tentunya protokol kesehatan harus tetap dijaga. Mudah-mudahan pandemi cepat berakhir," kata mantan wakil bupati Cirebon itu.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Plered Kabupaten Cirebon, Kappa Sukanta mengapresiasi kepedulian Selly terhadap penanganan dampak pandemi Covid-19.

"Langkah Bu Selly sudah sangat tepat. Bersama PDI Perjuangan, kita berjuang mengatasi dampak pandemi ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar