Rabu, Agustus 18, 2021
Anggota DPR RI, Herman Khaeron mengatakan, banga yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan jasa para pahlawan. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron membagikan 1000 bingkisan kepada para veteran di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Ia menuturkan, pemberian bingkisan ini sebagai ucapan syukur kami atas jasa para pahlawan.

"Di masa sulit ini semoga kita bisa saling membantu dengan sesama," tutur Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron pada selasa (17/08)

Hal ini juga menurutnya, sebagai wujud rasa terima kasih atas jasa para Veteran yang telah berjuang memerdekakan Indonesia.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan jasa para pahlawannya," katanya.

Ia berharap, apa yang diberikan dapat membawa manfaat bagi para veteran dan keluarga sehingga bangsa Indonesia tetap kuat dalam dalam Kebhinekaan dan pandemi ini cepat berlalu.

"Semoga dengan tekad kita bersama dan ikhtiar kita Pandemi ini lekas berlalu. Bangsa Indonesia berdiri diatas keragaman, mengisi kemerdekaan adalah tugas kita bersama sekaligus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh para pendahulu kita," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar