Selasa, Agustus 17, 2021
Membagikan bendera. Usai memborong dagangan penjual bendera merah putih. Pengurus partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Cirebon membagikannya kepada pengguna jalan. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Cirebon punya cara tersendiri untuk merayakan HUT RI ke 76. Yakni, dengan memborong dagangan penjualan bendera merah putih di pinggir jalan. Selepas di borong, bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat di beberapa titik seperti di Kesambi, lampu merah jalan Siliwangi dan lampu merah Krucuk.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya didampingi Sekretaris Reza Pahlevi mengatakan, aksi memborong dan membagikan bendera Merah Putih menjadi salah satu simbol peringatan momentum kebangkitan tanah air, serta membangun optimisme masyarakat akibat pandemi Covid-19.

"Pembagian Bendera Merah Putih ini dilakukan setelah pelaksanaan upacara kemerdekaan, tujuannya agar refleksi kemerdekaan lebih terasa," katanya, Selasa (17/8).

Roma menuturkan, ditengah krisis akibat pandemi ini, rasa optimisme dan semangat kebersamaan harus terus di pupuk pada semua elemen masyarakat.

Karena bagaimanapun juga saat ini kekuatan terbesar yang kita punya adalah kebersamaan dan terus berkolaborasi agar bisa keluar dari krisis ini.

“Pengurus memborong bendera pada beberapa titik di Kota Cirebon,” tandasnya. 

Roma bahkan mengajak kepada semua masyarakat Kota Cirebon untuk jangan menyerah, terus optimis, karena dengan bersama kita akan bisa menghadapi krisis.

"Gelorakan semangat kebersamaan, gelorakan kemerdekaan Indonesia," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar