Minggu, Agustus 29, 2021
Penyerahan bantuan dari HSI Management bersama beberapa donatur di LKSA Muawanah, Minggu (29/8).

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - HSI Management kobarkan semangat berbagi ditengah pandemi. Melalui program care happiness, HSI Management terus menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Salah satunya anak-anak yatim.

Seperti yang dilakukan hari ini, HSI Management bersama komunitas dan donatur dari berbagai perusahaan menyalurkan bantuan untuk anak-anak Yatim di di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Muawanah, Kota Cirebon, Minggu (29/8).

General Manager HSI Management, Hari Tovan menjelaskan ada banyak yang terlibat dalam kegiatan kaki ini, yakni dari PT. NLT Indonesia, PT. Akbar Jaya Sukses, Dahlia Tour and Travel, Mas'by property, komunitas burung dan motor.

"Ini merupakan agenda tahunan kami, kebetulan sekarang ini bantuan lebih di utamakan pada kebutuhan protokol kesehatan," katanya.

Dia menjelaskan, alasannya adalah karena pandemi Covid-19 seperti telah diketahui belum berakhir.

Owner HSI Management, Indra Ananto secara simbolis menyerahkan bantuan masker.

"Kami ingin anak-anak juga mendapat apa yang dibutuhkan mereka dalam hal kesehatan," jelasnya.

Hal ini juga menurutnya merupakan bentuk lain dukungan HSI Management kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Mudah-mudahan kegiatan ini positif, dan yang lain juga bisa ikut tergugah hatinya," ujarnya.

Ditempat yang sama, Owner HSI Management, Indra Ananto menuturkan ada dua sasaran yang diberikan bantuan. Yakni Panti Asuhan dan juga Puskesmas.

"Jumlahnya 3 Panti Asuhan dan 10 puskesmas," tuturnya.

Terkait HSI Management di tengah kondisi pandemi ini, Indra menambahkan masih terus berjalan dan memberikan pelatihan atau training kepada perusahaan-perusahaan.

Namun dengan sedikit perubahan, bila sebelumnya bisa dilakukan secara tatap muka atau offline. Maka di masa pandemi ini pelatihan lebih banyak dilakukan dengan cara virtual.

"Kita menyesuaikan dengan keadaan, sekarang lebih banyak daring," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar