Rabu, Agustus 04, 2021
Aneka minuman herbal ditawarkan dengan harga spesial dalam perayaan HUT ke 40 Santika Indonesia Hotel & Resort.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Santika Cirebon, dalam perayaan ulang tahun ke-40 Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan beragam paket makanan dan minuman khusus selama Agustus ini. Ada 40 kombinasi paket makanan yang bisa dipilih dengan harga masing-masing Rp 40 ribu nett yang terdiri dari 8 pilihan makanan seperti nasi goreng, mie goreng, ayam penyet, ayam bakar, ikan asam manis, cumi asam manis, sapi lada hitam, atau tempura udang dan 5 pilihan minuman.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Public Relations Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoyo, pada Rabu (4/8).

"Semua kombinasi paket tersebut sudah termasuk buah potong atau pudding," ungkapnya.

Hotel Santika Cirebon juga memiliki dua minuman spesial yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribu nett, yaitu Forty coffee yang terbuat dari kopi, susu segar, gula aren, dan cokelat, serta Forty punch yang merupakan campuran dari leci, rosella, dan lemon dengan rasa menyegarkan.

Bagi pencinta minuman herbal, Hotel Santika Cirebon menyajikan 8 pilihan minuman herbal yang dibanderol mulai dari harga Rp 20 hingga 30 ribu nett. Adapun pilihan minuman herbalnya adalah jamu kunyit, wedang jahe, wedang uwuh, beras kencur, kunyit asam, wedang secang, wedang cengkeh, dan wedang rempah.

"Khusus bagi member MyValue, Hotel Santika Cirebon memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk setiap minuman herbal pada periode promo Santika Iconic Food, 16 Agustus – 17 September 2021," tambahnya.

Terakhir, Chiko mengatakan ada promo menarik lainnya yakni harga flat Rp 40 ribu nett untuk 4 makanan tradisional khas Cirebon, yaitu empal gentong, empal asem, nasi jamblang, dan nasi lengko, khusus bagi member MyValue.

"Promo ini bisa didapatkan dengan cara redeem voucher yang terdapat pada aplikasi MyValue," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar