Selasa, Agustus 17, 2021
Jajaran Manajemen Grage Mall dan Grage City Mall mengikuti upacara HUT RI ke 76 secara virtual, Rabu (17/8).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sebagai penghormatan kepada pejuang yang telah berusaha keras dengan taruhan nyawa dalam menciptakan dan memperjuangkan Indonesia menjadi negara yang merdeka, maka harus selalu memperingati hari kemerdekaan sebagai suatu yang wajib sebagai tanda syukur kita dan juga tanda peduli terhadap bangsa dan negara. Dalam masa pandemi ini, walaupun dengan sangat terbatas kita tetap melakukan upacara hari kemerdekaan kita.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Direktur Utama Grage Group, Delon Gunawan Boediman dalam pelaksanaan Upacara HUT RI ke 76 secara virtual, Selasa (17/8).

"Walau dalam keterbatasan dan hal-hal tentunya yang biasa kita lakukan, namun tanpa mengurangi rasa bersyukur," ungkapnya.

Dan juga kita harus tetap melakukannya sebagai kunci dan partisipasi kita dalam derap dan gerak pembangunan.

Pengibaran bendera merah putih dalam upacara HUT RI ke 76 di Grage Mall.

Kerelaan keikhlasan dari persembahan jiwa dan raga para pahlawan yang berjuang tanpa menghendaki imbalan apapun kecuali yang terukir di dada mereka, Indonesia merdeka. Merupakan sebuah cita-cita mulia yang harus di contoh.

"Terima kasih pahlawan bangsa, terima kasih para pejuang kemerdekaan. Dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, marilah kita teruskan, marilah kita perjuangkan semboyan dan jargon kita Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju, katanya.

Dekon juga berpesan untuk meningkatkan nilai-nilai ketaatan terhadap Tuhan dan semangat pantang menyerah.

"Kita sukseskan dan mendukung percepatan perkonomian Indonesia agar segera bangkit agar agar segera kita dapat bersaing dengan negara-negara lain," tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Indonesia sudah 76 tahun merdeka, kita menikmati udara kemerdekaan dan sepatutnya maka kita harus tetap mawas diri dan bertanya pada diri sendiri apa yang sudah kita persembahkan dan kita bangun untuk kemerdekaan kita ini.


"Semoga sesuai cita-cita dan semangat 45 yang telah tertulis dalam Pancasila yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tambahnya.

Menurutnya, kita adalah generasi yang tidak akan melupakan sejarah bangsa.

"Karena bangsa yang besar tidak akan pernah melupakan sejarah dan juga jasa para pahlawan bangsa," ujarnya.

Terakhir, Dekon berpesan agar seluruh karyawan Grage Group tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap berusaha, berkarya dan berjuang serta tidak lupa beroda memohon ridho Allah SWT. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar