Selasa, Agustus 10, 2021
Upacara peringatan HUT Cirebon ke 652 di Balaikota Cirebon, Selasa (10/8).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Seluruh dunia, termasuk Kota Cirebon saat ini sedang mengalami sebuah marabahaya yaitu pandemi Covid-19. Cirebon Rahayu Kalis Saking Pancabaya, yang diangkat menjadi tema HUT Cirebon ke 652 di maksudkan sebagai sebuah pengharapan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis usai pelantikan upacara HUT Cirebon ke 652 di Balaikota Cirebon, Selasa (10/8).

"Agar Cirebon terhindar dari segala macam marabahaya," ungkapnya.

Baik itu bahaya dari udara, bahaya dari tanah, bahaya dari semua yang bisa akan menimpa warga masyarakat kota Cirebon.

"Harapan dari warga masyarakat kota Cirebon kepada Allah SWT agar Cirebon ini terbebas dari segala macam marabahaya khususnya segera terbebas dari bahaya Covid-19," kata Azis.

Dalam momentum hari jadi Cirebon ini, Azis juga meminta kepada seluruh masyarakat kota Cirebon agar tetap semangat menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dengan hati yang kuat, hati yang sehat dan hati yang bahagia Insya Allah kita akan bisa menghadapi dan melalui wabah pandemi Covid-19 ini dengan baik.

"Terima kasih, kami pemerintah daerah dan segenap seluruh forkopimda Sebagai penyelenggara pemerintahan mengucapkan selamat hari jadi Cirebon ke 652," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar