Selasa, 31 Agustus 2021

Selasa, Agustus 31, 2021
Complete Me memiliki area outdoor yang luas dengan sentuhan suasana tropis.

CILEDUG (CIREBON BRIBIN) - Complete Me, kafe baru di jalan Merdeka Barat Nomor 36, Ciledug, Kabupaten Cirebon mencoba menawarkan sesuatu yang baru untuk masyarakat.

Bukan hanya menawarkan menu makanan dan minuman semata, namun juga menawarkan tempat yang cozy berkonsep industrial dengan sentuhan tropis.

Owner Complete Me, Yuke Santoso kepada cirebonbribin.com mengatakan, Complete Me mengajak seluruh konsumennya untuk bisa juga mengupgrade lifestyle.

Salah satunya melalui penggunaan sedotan yang ramah lingkungan.

"Dari sedotan kita tidak yang sekali pakai, harapannya seluruh pelanggan kita bisa ter upgrade gaya hidupnya ke arah yang lebih baik," katanya usai peresmian Complete Me pada Senin (30/8).

Peresmian Complete Me, tempat kuliner baru di Cirebon Timur

Dia menuturkan, di Complete Me juga seluruh pelanggannya bisa tetap produktif sambil menikmati makanan dan suasana. Namun dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Area outdoor luas, dan Complete Me juga memiliki fasilitas WiFi berkecepatan tinggi," tuturnya.

Berbicara soal menu makanan dan minuman yang ditawarkan, Yuke menjelaskan Complete Me memiliki banyak sekali pilihan dari olahan mi hingga nasi dan aneka rupa minuman.

"Andalannya Milky ramen, sementara minuman ada es susu Complete," jelasnya.

Salah satu menu olahan mie yang ditawarkan di Complete Me

Jangan khawatir soal harga, karena menu-menu di Complete Me ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp 5 ribu untuk minuman dan Rp 10 ribu untuk makanan.

Dia menambahkan, selama masa promo Grand Opening sekarang ini. Ada penawaran menarik berupa gratis voucher untuk setiap pembelian berapa pun. Serta gratis member untuk setiap minimal pembelian Rp 50 ribu.

"Bagi member nanti ada keuntungan tersendiri mulai dari diskon hingga poin yang bisa ditukar dengan merchandise atau undian," tambahnya. (CB-003)