Jumat, 02 Juli 2021

Jumat, Juli 02, 2021
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Pemerintah Daerah beserta unsur Forkopimdanya maupun para pelaku usaha dan warga masyarakat harus menyamakan satu persepsi bahwa PPKM mikro darurat ini adalah obat untuk menyembuhkan penularan Covid-19 di Kota Cirebon. Agar Kota Cirebon bisa menjadi hijau kembali.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis dalam keterangan pers hari ini di Gedung Setda Kota Cirebon, Jumat (2/7).

"Ini untuk supaya kita kembali beraktivitas secara normal. Setelah kita ini sehat, setelah Kota Cirebon hijau maka berikutnya adalah kita akan melaksanakan semua kegiatan dengan normal," ungkapnya.

Jadi, lanjut Azis. Selama dua atau tiga minggu kedepan seluruh warga masyarakat Kota Cirebon memang akan merasa sakit, merasa sulit.

"Ini untuk kemudian kita bisa sehat dan berbahagia," jelasnya.

Azis menambah, dirinya mengucapkan terima kasih kepada TNI Polri yang mendukung penuh langkah langkah Pemda Kota Cirebon diantaranya akan melakukan penyekatan dan sebagainya dalam rangka untuk mensukseskan PPKM mikro darurat.

Lebih lanjut Azis mengatakan, semua aturan telah dibuat oleh pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan turunannya juga dibuat oleh Pemda Kota Cirebon.

"Sudah ditangani untuk diperlakukan mulai jam 00 nanti malam tinggal semua mendukung jalannya PPKM Darurat ini sukses," tutupnya. (CB-003)