Jumat, Juli 09, 2021
Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo. Foto : tangkapan layar

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Wajah baru Telkomsel juga membawa semangat pembaharuan bagi beberapa brand produk perusahaan untuk memperkuat masa depan digital Indonesia yang menjanjikan. Termasuk diantaranya integrasi produk dan layanan yang memberikan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan untuk pengalaman pelanggan, dengan dukungan keunggulan jaringan broadband berteknologi terdepan, seperti layanan prabayar Telkomsel yakni simPATI, Kartu AS, dan Loop, kini bernama Telkomsel Prabayar, dan Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo. Perubahan ini telah diluncurkan sejak tanggal 18 Juni 2021.

GM Sales and Digitalization Management Area Jabota, Khairil Irfan Partomuan mengatakan, Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansif dan menarik. Telkomsel akan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini.

"Kini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri. Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama, Telkomsel," katanya dalam jumpa pers virtual hari ini, Jumat (9/7).

Bagi Telkomsel, apa yang di lakukan akan membawa pengalaman bermakna, karena semuanya akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu maupun industri. Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia.

Meneruskan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company, Telkomsel ingin menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen di bidang digital. Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia.

Penggabungan nama brand menjadi Telkomsel PraBayar, dijelaskan Khairil tidak perlu dikhawatirkan terkait layanan maupun servis oleh pelanggan setia produk Simpati, KartuAs dan Loop yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand brand menjadi Telkomsel Prabayar. Karena akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

"Layanan yang akan didapatkan servisnya itu masih sama dan bahkan lebih besar lagi dengan adanya Telkomsel Prabayar," jelasnya.

Dia mencontohkan, untuk produk perdana atau starterpack Telkomsel Prabayar kini hanya ada dua yakni, paket Internet Max dan Unlimited Max.

Perbedaannya kedua kartu perdana tersebut ada pada di sisi kuota dan harga masing-masing yang sangat kompetitif dan bisa menjadi pilihan masyarakat.

"Keunggulannya Zonanya lebih luas, khususnya di Jawa Bali. Internetan lebih aman dengan internet Protection, pulsa lebih aman meskipun saat paket data habis," ujarnya.

Adapun keunggulan bagi pelanggan Simpati, KartuAs dan Loop (eksisting) adalah saat melakukan pembelian dengan nilai atau denom yang semakin tinggi, maka akan mendapatkan kuota apps yang semakin lengkap.

"Juga ada fasilitas gratis nonton video subcription mulai dari Mola Tv, Lionsgate, Vido dan lainnya," kata Khairil lagi.

Sementara itu, untuk pelanggan Pasca Bayar yakni Kartu Halo yang kini menjadi Telkomsel Halo. Kelebihan atau keuntungan yang akan didapatkan yakni kuota cukup besar, kuota apps yang sangat besar dan juga beberapa program menarik lainnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar