Selasa, Juli 06, 2021
Hotel Manager Hotel NEO Cirebon, Richard Sembiring mengatakan, perlindungan pekerja pelaku pariwisata dari ancaman Covid-19 merupakan langkah penting untuk menjaga kepercayaan dan keamanan tamu yang menginap.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel NEO Cirebon telah melaksanakan tahap pertama program vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawan melalui program yang diadakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, TNI dan Polri yang diberi nama ‘Serbuan Vaksinasi Serentak’.

Hotel Manager Hotel NEO Cirebon, Richard Sembiring mengungkapkan, dirinya mengapresiasi Pemda Kota Cirebon , TNI dan Polri yang mengakomodasi keterlibatan sektor pariwisata.

"Dengan demikian perusahaan dapat membantu melindungi para karyawannya pada saat pandemi," ungkapnya, Selasa (6/7).

‘Serbuan Vaksinasi Serentak’ ini merupakan program vaksinasi untuk seluruh pelaku pariwisata, restoran, supermarket, pusat perbelanjaan, perkantoran serta masyarakat umum di kota Cirebon. Hotel NEO Cirebon mendapatkan jadwal vaksinasi pada 29 Juni 2021 yang bertempat di Hanggar Batalyon Arhanud-14.

"Sedangkan tahap kedua akan dilaksanakan pada 26 Juli 2021 mendatang di RS Ciremai, Polresta Cirebon dan Puskesmas Pulasaren," jelasnya.

Dia menambahkan, meskipun telah divaksin, karyawan Hotel NEO Cirebon tetap diwajibkan secara ketat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak sosial dan menggunakan masker.

Archipelago International yang merupakan manajemen dari Hotel NEO Cirebon memberikan dukungan penuh perusahaan terhadap pelaksanaan program vaksinasi.

"Perlindungan pekerja pelaku pariwisata dari ancaman Covid-19 merupakan langkah penting untuk menjaga kepercayaan dan keamanan tamu yang menginap," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar