Jumat, Juli 09, 2021
Selama PPKM Darurat, menu makanan dan minuman di Oasis Bistro ASTON Cirebon bisa dipesan untuk diantar kerumah. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sebagai bentuk dukungan dan kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat dimana restoran tidak diijinkan untuk melayani makan ditempat. ASTON Cirebon menghadirkan fasilitas delivery atau pengiriman untuk pembelian menu makanan dan minuman yang ada di Oasis Bistro.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Asst. Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita kepada Cirebon Bribin.

"Sebagai pilihan untuk bisa tetap menikmati menu makanan dan minuman Oasis Bistro dengan tetap di rumah saja," ungkapnya.

Layanan delivery ini diberi nama Paket Pintar Kirim ke Rumah atau PPKM. Adapun menu-menu yang tersedia, lanjut Diana. Adalah seluruh menu yang dimiliki oleh Oasis Bistro. Bisa dilihat dengan melakukan scan barcode yang ada pada flyer atau klik disini

"Untuk harganya mulai dari Rp 35 ribu ++," katanya.

Selain menu-menu yang telah tertera, ada juga menu baru yang dihadirkan seperti Ikan Dory sambal matah, ayam geprek sambal melulu, daging sapi lada hitam dan martabak sapi.

Dia menambahkan, paket PPKM ini tersedia mulai tanggal 1 hingga 30 Juli 2021. ASTON Cirebon juga memberikan promo menarik berupa diskon sebesar 20 persen, gratis pengiriman untuk maksimal radius 10 Km dan gratis Astonizer drink.

"Promo ini bisa didapatkan dengan melakukan minimal order Rp 150 ribu saja. Untuk pengirimannya nanti akan dilakukan menggunakan Grab atau Gojek," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar