Senin, 05 Juli 2021

Senin, Juli 05, 2021
Fasilitas pick up pesanan untuk tenant kuliner di Grage Mall

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Inovasi menjadi hal penting untuk merespon perubahan kondisi, termasuk saat diberlakukannya PPKM darurat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Salah satunya seperti yang terlihat di Grage Mall. Pihak manajemen menyiapkan fasilitas pick up pesanan makanan dan minuman di area parkir Mall.

Plt. GM Grage Mall, Ratu Sukmayani mengungkapkan, pihaknya mencoba memudahkan tenant maupun masyarakat dalam melakukan transaksi.

"Masyarakat tidak harus masuk ke dalam area Mall, pesanan untuk tenant kuliner yang ada di Mall bisa dilayani disini," ungkapnya, Senin (5/7).

Fasilitas pick up pesanan kuliner ini juga telah diatur sesuai protokol kesehatan, dimana ada pembatasan jarak antar tenant termasuk di ruang tunggu.

Yani menjelaskan, tenant-tenant kuliner yang menyediakan transaksi di area pick up ini adalah tenant yang berada di bagian dalam atau lantai atas.

Tenant kuliner lain yang memiliki akses pintu sendiri, tetap bisa melayani transaksi. Namun, sesuai aturan PPKM darurat, hanya menerima pesanan dibungkus atau take away.

"Manajemen serta seluruh tenant yang mematuhi aturan yang dikeluarkan Pemerintah Daerah Kota Cirebon," jelasnya.

Yani menambahkan, selama masa PPKM darurat ini berlaku, baik di Grage Mall maupun Grage City Mall tenant-tenant yang beroperasi sudah sesuai aturan.

Adapun tenant di Grage Mall dan Grage City Mall yang tetap memberikan pelayanan antara lain supermarket Foodmart dan tenant kebutuhan sediaan farmasi Boston di Grage Mall dan supermarket Superindo di Grage City Mall serta tenant-tenant kuliner.

"Tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan hingga pukul 20.00 WIB," ujarnya.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja di Grage Mall maupun Grage City Mall agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita bersama-sama mematuhi apa yang menjadi kebijakan Pemerintah, agar bisa menekan laju penularan Covid-19. Sehingga nantinya setelah semua ini selesai, orang-orang bisa kembali bekerja, berbelanja dan melakukan berbagai aktivitas lainnya seperti sedia kala," tutupnya. (CB-003)