Rabu, Juli 21, 2021
PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon berkurban. Selain untuk menumbuhkan kepedulian, berkurban juga menjadi rasa syukur atas pencapaian kinerja selama setahun terakhir.

KESAMABI (CIREBON BRIBIN) - Di masa pandemi sekarang, rasa simpati dan empati sesama manusia tampak semakin tinggi. Berbagai cara dilakukan demi keselamatan dan kesehatan keluarga, teman, tetangga bahkan ke orang-orang yang belum dikenal dengan saling berbagi makanan, obat-obatan, dan sebagainya.

Kala momen Idul Adha tiba, berkurban adalah salah satu cara berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Demikian pula yang dilakukan segenap tim dan manajemen PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon yang mengurbankan beberapa ekor kambing dan diserahkan kepada warga Pekiringan, Cirebon.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman kepada media, Rabu (21/7).

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman

“Semoga ini bisa menjadi pahala bagi kami, dan bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan. Sehingga semua orang dapat merasakan momen Idul Adha meski di tengah wabah sekarang,” ungkapnya.

Dalam pelaksaan kurban, tampak para panitia dan seluruh partisipan mematuhi protokol kesehatan. Mereka tetap dengan penggunaan masker secara tepat, dan membatasi orang untuk memasuki wilayah pemotongan. Begitu pula saat pembagian daging hewan kurban yang berlangsung secara tertib.

“Berkurban selalu menjadi agenda tahunan perusahaan kami. Tujuannya, menumbuhkan rasa peduli khususnya dalam tim kami untuk saling membantu orang-orang yang membutuhkan,” terang Ernest.

Selain menumbuhkan kepedulian, tambah Ernest, berkurban juga menjadi rasa syukur atas pencapaian kinerja selama setahun terakhir.

Belum genap setahun berdiri, tercatat sepanjang Januari hingga Juni, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon membukukan volume transaksi sebanyak 13.884 lot.

Sementara itu jumlah nasabah baru EWF Cirebon hingga akhir Juni 2021 juga tercatat positif mencapai sebanyak 66 nasabah.

“Satu prinsip kami dalam meningkatkan kinerja ialah pelayanan. Seluruh tim khususnya para konsultan selalu diberikan pelatihan dan pemahaman tentang pelayanan terbaik dan merata kepada seluruh nasabah,” kata Ernest.

Dia menambahkan, perdagangan berjangka memang menjadi salah satu solusi bisnis mengatasi kejenuhan di masa pandemi.

"Ketika perekonomian lesu sejak dunia dilanda Covid-19, melakukan transaksi di perdagangan berjangka menjadi cukup menjanjikan agar tetap berpenghasilan," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar