Sabtu, Juli 17, 2021
Wakil dan Anggota DPRD Kota Cirebon melakukan kunjungan ke dapur umum untuk warga isoman di kantor Dinas Sosial Pemberdayaan dan Perlindungan Perempuan (DSPPPPA) Kota Cirebon

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - DPRD Kota Cirebon mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemerintah Daerah Kota Cirebon dengan membuka dapur umum untuk warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di wilayahnya masing-masing. Sehingga, warga yang tengan melakukan isoman tidak harus mencari nasi dan keluar rumah.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati usai melakukan monitoring bersama Anggota DPRD. Cicip Awaludin di Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPPA) Kota Cirebon, Sabtu (17/7).

"Sehingga warga yang sedang isoman bisa fokus untuk mengurus kesehatannya," ungkapnya.

Setelah meninjau dapur umum. Fitria mengatakan semua sudah baik dan makanan yang dimasak pun layak untuk di konsumsi. Personil yang disiagakan di dapur umum pun sudah mencukupi.

"Nasinya bagus, pengerjaannya juga higienis," katanya.

Namun, dirinya berpesan satu hal yakni agar makanan yang didistribusikan ini diharapkan tepat sasaran.

"Nanti akan dibagikan oleh RW dan RTnya, karena mereka yang tahu siapa warga yang sedang ,melakukan isoman," pesannya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar