Kamis, Mei 27, 2021
Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya dan Vice President Consumers Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia, meresmikan gedung fasilitas Gaming Dunia Games Mabarco – Home for Gamers Matraman Jakarta. Foto : Telkomsel

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air, melalui penyediaan fasilitas studio games di Jakarta untuk para komunitas gamers sejati yang diresmikan pada tanggal 25 Mei 2021 kemarin.

Studio games ini berlokasi di Kantor Telkomsel Regional Central Jl. Matraman Raya No.122, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur.

Momen ini juga bersamaan dengan momentum ulang tahun Telkomsel ke-26, dimana selama 26 jam akan diselenggarakan rangkaian acara turnamen games mulai tanggal 25-27 Mei 2021 live di Youtube DG.Mabarco Jakarta berhadiah total 2,6 juta rupiah.

Executive Vice President West Area Sales, Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel saat ini telah menyediakan 14 fasilitas studio games untuk para gamers sejati di wilayah Jabotabek Jabar, sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan layanan digital lifestyle di masyarakat, khususnya bagi para gamers.

"Penyediaan fasilitas gaming studio di Telkomsel Area Jabotabek Jabar yang dinamai dengan “DG.Mabarco – Home For Gamers” ini akan dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas games di masing-masing wilayah sehingga dapat memajukan dunia esport khususnya di Jabotabek , Banten, dan Jabar," katanya.

Lebih dari 50 komunitas gamers yang berada di bawah naungan Dunia Games Community di masing-masing kantor Branch dapat melakukan kompetisi secara online dengan peralatan yang didukung dan disediakan meliputi perangkat PC gaming yang mumpuni, fasilitas live melalui channel Youtube, serta jaringan kuat dan handal 4G LTE Telkomsel.

“Kami berharap dengan infrastruktur studio games ini, bukan hanya untuk memberikan wadah aktualisasi diri bagi komunitas gamers namun juga berdampak pada pengembangan industri gim dan esport di Tanah Air hingga mampu bersaing ke level yang lebih tinggi, sehingga Indonesia pun bisa memiliki lebih banyak talenta yang dapat mengharumkan nama bangsa di bidang esports,” kata Gilang penuh optimis. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar