Sabtu, Mei 29, 2021
User experience, salah satu nilai tambah yang didapat pengunjung sebelum memutuskan membeli produk di Realme Official Store.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Brand smartphone Realme semakin memantapkan dirinya di Indonesia dengan membuka toko offline Realme Official Store di beberapa kota di tanah air, termasuk salah satunya di Cirebon yang telah diresmikan beberapa waktu yang lalu.

Realme Official Store pertama di Cirebon, terwujud melalui kerjasama Realme dan Complete Selular. Untuk lokasinya berada di area Complete Selular, jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Selain untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk-produk smartphone Realme yang resmi, pembukaan Realme Official Store di Cirebon juga merupakan satu langkah untuk memperkenalkan produk lain dari brand yang terkenal dengan slogan Dare To Leap ini.

Bila selama ini yang masyarakat ketahui Realme hanya menjual smartphone, maka di Realme Official Store ini bisa terlihat beberapa produk lain yang ditawarkan.

Di Realme Official Store, masyarakat dapat melihat produk-produk Realme lainnya seperti Smart TV, aneka produk Internet of Things (IOT), aksesoris smartphone, hingga tas dan juga koper.

Bukan hanya melayani penjualan produk, di Realme Official Store ini masyarakat dapat mencoba produk untuk merasakan user experience dan berkonsultasi tentang produk yang akan dibeli.

Head Store Realme Official Store Cirebon, Pendi, mengatakan, alasan memilih Cirebon sebagai salah satu lokasi dibukanya Realme Official Store adalah karena antusias masyarakatnya yang luar biasa.

"Kami melihat adanya sambutan yang luar biasa terhadap Realme dari masyarakat Cirebon," katanya.

Produk-produk lainnya yang ada di Realme Official Store.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Realme Official Store di Cirebon ini masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan produk Realme yang resmi.

Selain juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa Realme bukan hanya smartphone, namun juga ada banyak produk lainnya.

"Yang nantinya tentu bertujuan untuk lebih mendongkrak lagi penjualan produk-produk Realme," ujarnya.

Yang menarik dari Realme Official Store Cirebon ini adalah setiap pembelian smartphone, ada benefit lebih yang tidak ditemukan bila membeli di tempat lain.

Yakni, adanya garansi tambahan untuk kerusakan akibat terkena cairan, terjatuh atau bahkan mati total selama enam bulan sejak tanggal pembelian di Realme Official Store Cirebon.

Garansi ini disediakan oleh Complete Selular yang merupakan partner dari Realme Official Store Cirebon.

"Benefit tersebut berlaku untuk produk smartphone di Realme Official Store Cirebon, baik pembelian tunai maupun kredit," kata Imam selaku Head Store Complete Selular.

Senada dengan yang telah di katakan Pendi, Imam juga berharap kehadiran Realme Official Store dapat menjadi solusi kebutuhan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

"Selama ini penjualan produk Realme di Complete Selular sangat baik, itu juga yang mendorong kami untuk bekerjasama menghadirkan Realme Official Store di Cirebon," tutupnya. (CB-003)



VIDEO: Reviews Gadget Paling Fenomenal di Tahun 2021



0 comments:

Posting Komentar