Kamis, Mei 20, 2021
Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali, Prabu Diaz (kanan) menerima calon relawan kemanusiaan yang mendaftarkan diri untuk membantu di Palestina.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Sejak dibuka para Rabu, 19 Mei 2021 kemarin. Posko pendaftaran relawan kemanusiaan untuk perdamaian Palestina Dan Jerusalem Yang dibuka oleh Laskar Agung Macam Ali mendapatkan respon positif.

Diungkapkan Panglima Tinggi Laskar Agung Macam Ali, Prabu Diaz, jumlah pendaftar hingga saat ini sudah mencapai 14 orang.

"Responnya bagus, sampai pagi hari ini sudah ada 14 orang calon relawan," ungkapnya kepada Cirebonbribin hari ini, Kamis (20/5).

Dia menyebutkan, calon relawan Yang mendaftarkan dirinya untuk diberangkatkan ke Palestina terdiri dari berbagai macam profesi.

"Ada (maaf) dari kuli bangunan hingga pendongeng anak," sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, Diaz pun memberikan komentar positif. Kuli bangunan, lanjut Diaz nantinya akan bisa membantu membangun rumah atau rumah sakit untuk warga disana. Sedangkan pendongeng, bisa membantu menghibur anak-anak yang menjadi korban disana.

Diaz menegaskan, siapapun boleh mendaftarkan diri selama memiliki keahlian yang akan dapat membantu warga Palestina tanpa dibatasi dari latarbelakang profesinya.

"Yang penting punya keahlian, dan satu lagi tidal terlibat dengan organisasi radikal," tegasnya.

Posko pendaftaran relawan kemanusiaan untuk perdamaian Palestina dan Jerusalem yang diprakarsai Laskar Agung Macam Ali ini, akan dibuka hingga tanggal 1 Juni 2021 mendatang.

Kriteria relawan yang dibutuhkan adalah mereka yang memiliki keahlian khususnya memasak, kesehatan atau pengobatan alternatif.

"Sebelum diberangkatkan akan diseleksi Dan diberikan pembekalan. Kami juga tentunya nanti akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar