Senin, Mei 24, 2021
Wali Kota Cirebon meminta masyarakat agar melakukan pengetatan protokol kesehatan.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bukannya menutup-nutupi, Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis justru meminta kabar Kota Cirebon menjadi satu-satunya zona merah di Jawa Barat agar di segera diinformasikan kepada khalayak ramai.

Hal ini agar warga di dalam maupun warga dari luar yang akan datang ke Kota Cirebon lebih waspada dan menjaga dirinya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Langkah pertama kita adalah memberitahukan kepada warga maupun masyarakat yang ada di sekitar Kota Cirebon," kata Azis dalam kesempatan jumpa pers sore ini di ruang Adipura, Balaikota Cirebon, Senin (24/5).

Azis pun mengingatkan bagi siapapun yang akan datang ke Kota Cirebon agar melakukan proteksi diri, dengan pengetatan protokol kesehatan.

"Awas, jangan datang ke Kota Cirebon tanpa pengetatan protokol kesehatan. Jangan sampai tertular atau menularkan," pesannya.

Azis menegaskan, seluruh warga masyarakat Kota Cirebon diminta berperan aktif untuk melakukan pencegahan dan saling mengingatkan tentang protokol kesehatan.

"Seluruh warga masyarakat Kota Cirebon harap waspada, bahaya corona masih mengintai. Kota Cirebon menjadi satu-satunya wilayah zona merah di Jawa Barat, inilah akibatnya kalau kita tidak sadar protokol kesehatan," tegasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar