Selasa, Mei 25, 2021
BPC HIPMI Kabupaten Cirebon berikan dukungan dalam kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) di Madenpom III/3 Cirebon, Selasa (25/5).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Badan pengurus cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Cirebon perkuat sinergi dan kolaborasi bersama TNI.

Hal tersebut ditunjukan dengan partisipasi HIPMI Kabupaten Cirebon dalam kegiatan donor darah di mako Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat (Denpom) III/3 Cirebon, Selasa (25/5).

Ketua Bidang I, HIPMI Kabupaten Cirebon, Ahud Rulyana mengungkapkan, pihaknya dalam kesempatan agenda hari ini memberikan dukungan berupa bantuan telor dan Susu.

"HIPMI selalu menjaga sinergitas bersama Pemerintah, Pemda, Kkepolisian, militer karena stabilitas national menjadi salah satu faktor yang menunjang iklim usaha," ungkapnya.

Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana (tengah) menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan HIPMI Kabupaten Cirebon.

HIPMI Kabupaten Cirebon sendiri, dikatakan Ahud juga memiliki agenda-agenda sosial seperti kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Denpom III/3 Cirebon.

"Kita ada yang namanya HIPMI peduli, yang menyalurkan bantuan dari rekan-rekan pengusaha kepada mereka yang berhak menerimanya," tambahnya.

Sementara itu, Dandenpom III/3 Cirebon, Letkol Cpm Bambang Budi Mulyana mengatakan, pihaknya merasa sangat berterima kasih kepada HIPMI Kabupaten Cirebon.

"Terima kasih baik personilnya, dukungan ya terhadap pelaksanaan donor darah dalam rangak HUT ke 75 POMAD," katanya.

Denpom III/3 Cirebon dengan HIPMI Kabupaten Cirebon menurutnya selama ini telah terjalin sinergi yang baik dan saling mengisi, berkolaborasi satu sama lain, mempunyai visi yang sama agar Cirebon bergairah baik dalam bidang usaha maupun bidang-bidang lainnya.

"Kami berharap agar HIPMI bisa menjadi motivator atau penggerak usaha Di Kabupaten Cirebon," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar