Jumat, Mei 07, 2021
Bersepeda di area hotel. Dengan luasnya area outdoor di ASTON Cirebon, memungkinkan tamu tetap dapat bersepeda tanpa harus keluar dari area hotel.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Seperti yang kita ketahui bahwa pemerintah memberlakukan larangan mudik sepanjang periode Idul Fitri 6 hingga 17 Mei 2021, sehingga banyak warga Cirebon dan sekitarnya akan kebingungan kemana mereka akan menghabiskan waktu liburan mereka. Jangan khawatir, ASTON Cirebon Hotel and Convention Center (ASTON Cirebon) akan selalu hadir dan menemani warga Cirebon untuk bisa menghabiskan masa liburan dengan penuh keceriaan bersama keluarga tercinta.

Asst. Director of Sales ASTON Cirebon, Diana Puspita mengungkapkan bahwa untuk warga Ciayumajakuing ada promo ekslusif “STAYCATION di ASTON Cirebon aja”.

Promo ini dikhususkan bagi tamu yang memiliki KTP Kota dan Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, serta Kuningan (Ciayumajakuning) yang berlaku untuk pemesanan kamar di awal, baik melalui telepon, email maupun whatsapp ke nomor bisnis kami. Pada saat check-in, tamu wajib menunjukkan KTP Ciayumajakuning untuk validasi promo tersebut.

“Gak harus pergi jauh, Staycation di ASTON Cirebon aja," ungkapnya, Jumat (7/5).

ASTON Cirebon, hotel bintang 4 termegah dan terlengkap di Cirebon dijelaskan Diana memiliki keunggulan dengan berbagai fasilitas menarik dan sangat digemari untuk anak-anak tercinta.

"Kami telah menyiapkan fasilitas terbaru untuk anak-anak mulai dari kids activity, tours the garden dan juga fun games. Tentunya program ini kami siapkan hanya sepanjang masa liburan, yaitu 12 - 26 Mei 2021," jelasnya.

Mengisi waktu liburan dengan aneka kegiatan positif menjadi salah satu tawaran menarik saat menginap di ASTON Cirebon.

Lebih lanjut Diana Mengaku, kids activity yang telah disiapkan adalah, kegiatan edukasi anak dimana anak bisa belajar dan menyalurkan bakat mereka dalam hal membatik, melukis, membuat topeng, membuat kerajinan tangan. Selain itu, tim ASTON akan menyiapkan fun games untuk anak-anak, berkebun ala koki, dan masih banyak lagi keseruan yang bisa dinikmati selama menginap di ASTON Cirebon.

Dengan konsep modern city resort, ASTON Cirebon juga menawarkan fasilitas lain seperti, fitness center, sauna, 4 kolam renang, mini zoo, bicycle, becak mini dan Nana Land garden yang akan menambah kenyamanan dan keceriaan putra-putri anda selama menginap di sini.

"ASTON Cirebon juga selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk keamanan dan kenyamanan para tamu," tambahnya.

"Jadi, tunggu apalagi silahkan hubungi kami di nomor +62 231 8298000 atau +62 877-1054-0584 dan email info@ASTONCirebn.com," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar