Sabtu, Mei 01, 2021
Bazar Ramadan Heaven Project di atrium utama CSB Mall siap mengakomodir kebutuhan fashion keluarga di hari Raya.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Menjelang hari Raya Idulfitri, fashion menjadi salah satu kebutuhan yang banyak di cari oleh masyarakat.

Penampilan yang terbaik, banyak diibaratkan sebagai luapan kegembiraan menyambut hari kemenangan tersebut. Karenanya, tak heran bila permintaan akan fashion melonjak. Terlebih busana muslim.

Nah, ada kabar gembira bagi masyarakat Cirebon yang mengidamkan penampilan dengan gaya fashion terbaik di hari Raya nanti. Pasalnya, Heaven Project, yang terdiri dari berbagai brand ternama seperti Heaven, GNA, Bulma Hijab, Naomi Hijab dan Aira Lycious, tengah menggelar Bazar Ramadan di atrium CSB Mall Cirebon.

Nana, selaku pemilik Heaven Project mengungkapkan, koleksi-koleksi terbaik bisa didapatkan dengan penawaran yang menarik dalam bazar Ramadan ini.

"Ada potongan harga dan tentunya harga spesial selama periode bazar," ungkapnya, Sabtu (1/5).

Tak cuma wanita, para pria pun bisa bergaya dengan koleksi pilihan dari Heaven Project.

Nana menjelaskan, khusus selama bazar hingga 16 Mei nanti tersebut, Heaven Project memberikan potongan harga sebesar 10 persen.

Dia menyebutkan, salah satu koleksi yang bisa didapatkan dengan harga diskon adalah pashmina dan segi empat instan yang merupakan salah satu produk fenomenal dari GNA dan bisa terjual hingga puluhan item perhari.

"Pashima instan semula Rp 110 ribu, tapi sekarang harganya hanya Rp 100 ribu saja. Segi empat instan juga kini bisa didapatkan dengan harga Rp 80 ribu dari sebelumnya Rp 95 ribu," ujarnya.

Dia menuturkan, Heaven Project bukan hanya menyediakan busana atau keperluan fashion untuk wanita, namun juga tersedia untuk pria dengan desain dan warna yang tentunya sangat menarik.

Terakhir, Dia menambahkan, satu hal yang paling penting dalam kesempatan bazar Ramadan kali ini. Adalah hadirnya koleksi terbaru Heaven Raya yang dibuat dengan sangat terbatas.

Heaven Raya, lanjutnya, menggunakan bahan printing premium seperti Dior dan Armani dan dengan sentuhan warna soft yang dijamin membuat penampilan semakin prima di hari Raya.

"Heaven Raya ini kami tawarkan terbatas, dengan harga satuan mulai dari Rp 250 ribuan dan bisa di costum untuk kebutuhan fashion seluruh keluarga," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar