Rabu, April 28, 2021
Patra Park Food Cullinary, tempat pilihan nongkrong dan menikmati kuliner baru di Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sering muncul pertanyaan, di Cirebon apakah ada tempat nongkrong dengan suasana yang memanjakan dan punya banyak menu pilihan. Jawabannya, ada. Yakni di Patra Park Food Cullinary.

Food Court yang baru saja meluncurkan soft opening pada 17 April lalu ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong yang cocok untuk keluarga hingga komunitas.

Berlokasi di kawasan Patra Park dengan luasan tempat sekitar 200 meter persegi, PPFC memiliki puluhan tenant pilihan.

"Tenant kami ada sekitar 35, dari sekitar Cirebon hingga yang berasa dari luar daerah seperti Tangerang," ungkap Adetiya Bastian, Event Manager PPFC, Selasa (27/4).

Dari pantauan Cirebonbribin di PPFC, masing-masing tenant menawarkan beragam menu, bahkan ada yang jumlahnya belasan. Bila dihitung keseluruhan, ada lebih dari 100 menu makanan maupun minuman.

Mulai dari menu makanan tradisional Nusantara, hingga aneka seafood dan kuliner Jepang.

Untuk kapasitas tempat, Adetiyan menjelaskan PPFC memiliki sebanyak 400 tempat duduk atau kursi. Dilengkapi juga dengan fasilitas toilet, spot selfie dan panggung.

"Ada hiburan live music di akhir pekan," jelasnya.

Dia menambahkan, PPFC selama bulan puasa akan beroperasi mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Kedepan, lanjutnya PPFC akan buka mulai pagi hingga malam hari.

"Ayo datang dan nikmati aneka suguhan kuliner terbaik di PPFC bersama teman, keluarga atau komunitas," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar