Selasa, April 27, 2021
Bagi para peserta terbaik nantinya akan mendapatkan uang tunai sampai dengan puluhan juta rupiah dan berkesempatan bertemu tim-tim profesional Mobile Legends.

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Turnamen Mobile Legends Golden Turret. Pendaftaran kompetisi esports berskala nasional ini akan dibuka mulai tanggal 26 April – 16 Mei 2021 dengan potong pulsa Rp20.000 bonus 56 Diamond MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Para peserta terbaik nantinya akan mendapatkan uang tunai sampai dengan puluhan juta rupiah dan berkesempatan bertemu tim-tim profesional Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL).

Executive Vice President West Area Sales - Gilang Prasetya mengatakan, Telkomsel melalui turnamen Mobile Legend Golden Turret, berupaya untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online khusus Mobile Legends dari seluruh penjuru negeri untuk mengasah keterampilan bermain game dan daya saingnya lebih jauh lagi. 

"Kembalinya MLBB di tahun ini menjadi salah satu wujud dari semangat dan komitmen kami bagi para gamer dan industri gaming," katanya, Selasa (27/4).

Pada gelaran turnamen tahun ini akan diselenggarakan ke dalam tiga tahap, mulai dari City Qualifier, lalu ke Golden Ticket, dan terakhir Golden Turret Tournament untuk menjangkau lebih banyak penggemar esports di seluruh wilayah di Indonesia. Sesi tahap awal yaitu registrasi, kamu diharuskan membeli voucher dari Dunia Games menggunakan kartu Telkomsel. Apabila belum memiliki kartu Telkomsel, kamu harus membelinya terlebih dulu. Jika sudah memilikinya, maka tinggal melakukan pembelian voucher game di Dunia Games. 

Setelah melalui tahap registrasi dilanjutkan ke tahap City Qualifier yang akan dilangsungkan dari berbagai wilayah Indonesia secara online dimana Tiga pemenang dari masing-masing qualifier nantinya akan melanjutkan langkahnya ke fase Golden Ticket, bagi 30 tim terbaik dari masing-masing qualifier akan bertarung untuk memperebutkan slot untuk melaju ke tahap Grand Final.

"Hanya dua tim terbaik saja yang berkesempatan masuk ke Grand Final dan berhadapan dengan tim-tim MDL. Tahap terakhir, dua tim terbaik dari Golden Ticket dan 12 tim undangan MDL akan saling bertarung untuk memperebutkan hadiah utama," ujar Gilang.

Para peserta akan berkompetisi pada periode Qualifier dan Play-Ins Mobile Legends Golden Turret 2021 yang akan dibuka mulai 26 April – 16 Mei 2021 dengan potong pulsa Rp20.000 bonus 56 Diamond MLBB dengan peserta dari seluruh penjuru tanah air. Pelaksanaan Event mulai 4 Mei – 6 Juni 2021 untuk memperebutkan total hadiah sebesar 75 juta rupiah dan register secara online.

Telkomsel menargetkan 640 Tim qualifier Team MLBB di Indonesia dengan 3.840 player participants dari seluruh daerah di tanah air. Bagi para peserta terbaik nantinya akan mendapatkan uang tunai sampai dengan puluhan juta rupiah dan berkesempatan bertemu tim-tim profesional Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) dan pada sesi “Fun Match Ladies Hero Only” 29 Mei 2021 Pukul 09.00 WIB dapat disaksikan secara langsung melalui channel Youtube : DG MABARCO.

Gilang menambahkan, Telkomsel merasa bangga dan senang dapat menghadirkan Turnamen Mobile Legends Golden Turret, tidak hanya untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta Mobile Legends, namun juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia.

"Kami berharap, Turnamen MLBB dapat membuka lebih banyak peluang bagi para gamer di Indonesia untuk mengeksplor industri esports, baik itu di tingkat amatir maupun profesional. Dengan begitu, Indonesia dapat memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang esports,” tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar