Minggu, April 25, 2021
Paket berbuka puasa unik disajikan di atas tampah.

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Resort Sangkan Kuningan menghadirkan paket berbuka puasa dengan menyuguhkan menu-menu makanan tradisional. Yang unik, makanan akan disajikan diatas tampah yang semakin menguatkan kesan tradisionalnya.

Manager Marketing Grage Resort Sangkan, Juni Lestiawati mengungkapkan, paket yang diberi nama Ramadan With Us ini tersedia hingga penghujung bulan Ramadan nanti.

"Kita sediakan dari awal hingga menjelang akhir Ramadan," ungkapnya, Sabtu (24/4).

Dia menjelaskan, paket Ramadan With Us ini merupakan set menu berbuka puasa yang tersedia utuk 4 hingga 9 orang. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 50 ribu per orang.

Namun, untuk menikmati menu ini harus memesan minimal satu hari sebelumnya.

"Harus dipesan satu hari sebelumnya," jelas Juni.

Dia menambahkan, paket ini dapat dinikmatai di Grage Resort Sangkan Kuningan, atau dibawa pulang ke rumah. Bisa juga di jadikan untuk santapan berbuka puasa di Kantor maupun untuk Charity.

Selain paket Ramadan With Us, Grage Resort Sangkan Kuningan juga menyediakan paket menu berbuka puasa bertemakan Barbeque.

"Untuk Ramadan Barbeque bisa dinikmati dengan harga Rp 100 ribu per orang," tambahnya.

Sementara itu, terkait promo menarik lainnya di bulan Ramadan ini. Juni menambahkan Grage Resort Sangkan Kuningan menghadirkan diskon spesial untuk pemesanan kamar.

"Diskon kamar untuk Ramadan sebesar 55 persen." pungkasnya. (CB-003).

0 comments:

Posting Komentar