Jumat, 16 April 2021

Jumat, April 16, 2021
Kampoeng Ramadan ASTON tersedia mulai tanggal 13 April 2021 hingga usai Ramadan, paket ini bisa didapatkan di Oasis Bistro pada pukul 17.30 - 21.00 WIB setiap harinya.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Program Kampoeng Ramadan ASTON yang digulirkan kembali tahun ini mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Padahal puasa Ramadhan baru berjalan selama tiga hari. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang memilih untuk berbuka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON.

Diungkapkan Director of Sales ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Dani Ranatika jumlah pemesanan sejak hari pertama mencapai sekitar 80 persen.

"Sekitar 120 paket, dari jumlah 150 paket yang kami jual," ungkapnya, Kamis (16/4).

Roasted beef BBQ, satu dari beberapa pilihan menu premium di Kampoeng Ramadan ASTON.

Dia menuturkan, berbeda dengan Kampoeng Ramadan ASTON sebelum masa pandemi. Saat ini kapasitas yang dijual memang dibatasi untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

"Kita hanya jual 50 persen dari kapasitas yang ada," tuturnya.

Dani menjelaskan, Kampoeng Ramadan ASTON merupakan program tahunan dari ASTON Cirebon setiap bulan Ramadhan.

Pada Ramadhan kali ini, ASTON Cirebon memberikan sentuhan berbeda dengan menghadirkan beberapa menu premium diantara puluhan menu yang disiapkan dalam Kampoeng Ramadan ASTON.

"Pilihan menunya ada dari Nusantara, Middle Eastern, Western dan Oriental," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk menikmati buka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON pengunjung cukup membayar Rp 198 ribu untuk orang dewasa dan Rp 85 ribu bagi anak usia 3-6 tahun.

"Kami juga memberikan promo buy 10 get 1 free pada minggu pertama Ramadhan, yakni tanggal 13 hingga 19 April 2021," tambahnya. (CB-003)