Kamis, 01 April 2021

Kamis, April 01, 2021
Kopi Poelen Tengah Sawah Resto mengusung konsep tempat tradisional yang menawarkan suguhan pemandangan alam

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Destinasi kuliner di Kabupaten Cirebon kembali di meriahkan dengan hadirnya Kopi Poelen Tengah Sawah Resto. Restoran yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Talun, Kabupaten Cirebon ini menawarkan spesial diskon sebesar 15 persen untuk semua menu selama masa Grand Opening.

Pemilik Kopi Poelen Tengah Sawah Reston mengungkapkan, restoran miliknya ini akan resmi dibuka untuk umum pada tanggal 3 April mendatang.

"Ada promo khusus pada tanggal 3-4 April yakni potongan harga sebesar 15 peren untuk semua menu makan dan minuman," ungkapnya, Kamis (1/4).

Kopi Poelen Tengah Sawah Resto yang mengusung konsep tempat tradisional yang hampir seluruh bangunannya terbuat dari kayu ini menawarkan aneka hidangan rumahan.

Konsep tradisional yang diusungnya ini, berpadu apik dengan suguhan pemandangan persawahan dan pengunjung juga bisa menikmati indahnya Gunung Ciremai di kejauhan.

Prosesi Soft Oppening Kopi Poelen Tengah Sawah Resto, Kamis (1/4)

Dia menjelaskan, nama Kopi Poelen Tengah Sawah Resto ini bukan hanya menawarkan menu kopi. Namun juga ada pilihan makanan rumahan yang disesuaikan dengan konsep tempat.

"Makana sehat rumahan, ada pilihan menu olahan tempe, sayuran, ikan dan lainya," jelasnya.

Untuk waktu operasionalnya, wanita yang memiliki bisnis Reston dan Hotel bersama keluarganya ini mengatakan Kopi Poelen Tengah Sawah Resto akan melayani setiap harinya mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Bukan hanya kopi, ada aneka menu makanan tradisional yang menggugah selera di Kopi Poelen Tengah Sawah Resto

Kedepan, lanjutnya, Kopi Poelen Tengah Sawah Resto akan dikembangkan dengan membuka ruang bagi UMKM lokal, serta menyediakan area yang bisa disewakan untuk berbagai keperluan acara.

"Sedang dalam tahap pengembangan, jadi nanti di belakang ada UMKM Corner dan area wedding outdoor," tambahnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar