Jumat, April 16, 2021
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M Syahduddi.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Tak hanya penyekatan di jalan tol dan perbatasan saja, untuk menghalau para pemudik untuk keluar masuk Cirebon, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Cirebon juga telah mengantisipasi jalur tikus ketika larangan mudik Lebaran berlaku pada 6-12 Mei 2021.

Menurut Kapolresta Cirebon, Kombespol Syahduddi, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Polres Kuningan, Indramayu, Majalengka serta Polres Cirebon Kota terkait antisipasi ini

"Sewaktu kunjungan Kakorlantas kemarin, Kasatlantas se Ciayumajakuning berkumpul dan berkoordinasi untuk memecahkan masalah ini, hasilnya jadi nanti akan kami telusuri terlebih dulu mana jalur-jalur tikus yang biasa dilewati dan arah keluarnya ketemu dengan polres mana, di situlah nanti kita buat titik penjagaan," jelasnya, Jumat (16/4).

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwasannya Satlantas Polresta Cirebon telah menetapkan 9 titik penyekatan jalur mudik, 8 berada di jalur arteri meliputi Dukuhpuntang, Rawagatel, Ciwaringin, Weru, Ciperna, Kanci sampai ke Losari, serta 1 penyekatan jalur tol yaitu di pintu tol Palimanan.

Syahduddi berharap seluruh jajaran Satlantas yang ada di Ciayumajakuning dapat bekerjasama dengan baik sehingga upaya pencegahan ini dapat dilaksanakan dengan optimal.

"Saya mengimbau juga kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat ini, kan tujuannya juga demi kemaslahatan bersama," pungkasnya. (CB-004)

0 comments:

Posting Komentar