Senin, April 12, 2021
Gunting pita pra peresmian Alun-alun Kejaksan dilakukan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati bersama Bupati Cirebon, Imron Rosyadi, Senin (12/4).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Usai ditata, alun-alun Kejaksan kota Cirebon diharapkan dapat menjadi ruang terbuka untuk wisata keluarga dan religi. Alun-alun Kejaksan juga diharapkan dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang membacakan sambutan Wali Kota Cirebon dalam pra peresmian alun-alun Kejaksan hari ini, Senin (12/4).

"Saya berharap kelak alun-alun kejaksan dapat difungsikan sebagai tempat edukasi interaksi sosial berdiskusi dan refreshing hal tersebut hal tersebut tentu saja merupakan upaya nyata pemerintah daerah Kota Cirebon dalam meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat," kata Eti.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan terus berupaya untuk melakukan penyempurnaan bangunan, kebersihan lingkungan dengan melibatkan perangkat daerah terkait.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat kota Cirebon dapat memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada di alun-alun kejaksan dengan penuh tanggung jawab dengan tidak merusak fasilitas," ujar Eti.

Dia menambahkan, siapapun boleh mengunjungi Alun-alun kejaksan namun di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, senantiasa diimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar ruangan.

"Diantaranya adalah di kawasan yang kita cintai ini," tutupnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar