Senin, 01 Maret 2021

Senin, Maret 01, 2021
Virtual Press Conference L-Men.

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses menyelenggarakan The New L-Men of the Year 2020 kemarin, L-Men kembali menggelar The New L-Men of the Year 2021.

The New L-Men of the Year 2021 merupakan ajang pencarian icon hidup sehat, yakni pria yang memiliki kemampuan komunikasi yang baik, penampilan menarik dan badan ideal, serta menjalankan gaya hidup sehat, sehingga mampu menjadi health influencer.

Brand Manager L-Men, Jesaya Christian mengatakan, The New L-Men of the Year 2021 ini akan lebih spesial dan lebih besar dibandingkan sebelumnya.

"Tahun ini akan lebih besar dan spesial, beda dari tahun sebelumnya," katanya dalam virtual press conference hari ini, Senin (1/3).

Dia menjelaskan, The New L-Men of the Year 2021 akan lebih besar karena jumlah kota tempat pelaksanaan audisinya bertambah.

Proses audisinya pun berjalan secara hybrid, bisa offline dan juga virtual.

"Kenapa kita bikin lebih besar, tujuannya agar lebih banyak yang terinspirasi hidup sehat," jelasnya.

Adapun untuk audisi The New L-Men of the Year 2021, terlah berlangsung mulai 1 Februari kemarin hingga 14 Februari mendatang di beberapa Kota antara lain Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya dan Yogyakarta.

Dia menambahkan, L-Men selama 20 tahun kehadirannya di Indonesia telah banyak menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi produk, kampanye hidup sehat dan berkolaborasi dengan Pemerintah maupun komunitas.

Dalam kesempatan yang sama, L-Men of the Year 2010, Rikas Harsa mengatakan, terkait gaya hidup sehat, dirinya berpesan agar dimulai dengan menentukan tujuan hidup terlebih dahulu dan dilakukan untuk diri sendiri.

"Jangan ikut-ikutan dan jangan dilakukan untuk orang lain, ini yang penting," katanya.

Dia mengungkapkan, gaya hidup sehat menjadi sangat penting karena kesehatan akan dirasakan oleh diri sendiri, bukan orang lain.

Sementara itu, The New L-Men of the Year 2020, Okky Alparessi berbagi tips untuk mengikuti The New L-Men of the Year 2021. Misalnya selalu percaya diri dan menjadi diri sendiri.

Dia juga mengatakan agar jangan pernah takut pada kekurangan diri.

"L-Men setiap tahunnya akan mencari inspirator gaya hidup sehat yang terbaik, dan untuk menjadi pemenang tentunya kita harus punya value atau nilai," katanya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar