Sabtu, 27 Maret 2021

Sabtu, Maret 27, 2021
Sambil melakukan perawatan sepeda, pemiliknya bisa menunggu dan menikmati aneka menu makanan dan minuman yang tersedia.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Bersepeda menjadi salah satu olahraga yang sangat populer di masa pandemi Covid-19. Bahkan dari data yang dirilis Asosiasi Pengusaha Sepeda Indonesia (ASPINDO) yang dirilis pada September 2020 lalu, permintaan sepeda di Indonesia jumlahnya mencapai 7 juta unit pertahun.

Tren olahraga bersepeda pun tak hanya terjadi di kota - kota besar, namun juga meluas hampir ke seluruh pelosok negeri, termasuk di kota Cirebon.

Melihat peluang tersebut, Usman Chudori menghadirkan sebuah tempat spa atau perawatan bagi sepeda. Namun bukan tempat perawatan sepeda biasa, untuk lebih menarik konsumen, Usman memadukannya dengan Cafe dan diberi nama Mimikula Cafe and Bike Spa.

Disini, orang bisa datang untuk nongkrong saja atau melakukan perawatan sepeda dan menunggunya sambil bersantai menikmati menu - menu yang ditawarkan di cafenya.

"Saya melihat paduan konsep cafe dan perawatan sepeda belum ada di Kota Cirebon," ungkapnya, Kamis (25/3).

Mimikula Cafe and Bike Spa yang berlokasi di Jalan Ciremai, Raya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon tersebut dijelaskan Usman menyedikan berbagai macam paket perawatan sepeda. Mulai dari pencucian biasa, hingga paket deatiling dan pengecekan seluruh bagian sepeda.

"Paketnya bermacam - macam, dari small, medium hingga full service," jelasnya.

Untuk harganya, Usman menyebutkan di patok mulai dari harga Rp 20 ribu untuk paket terendah. Sementara itu, untuk cafenya Dia mengatakan menyediakan berbagai jenis varian minuman dan makanan ringan hingga berat.

"Ada banyak pilihan menu, mulai dari kopi dan berbagai jenis olahannya, minuman dingin, cemilan hingga paket makan." katanya.

Mimikula Cafe and Bike Spa yang diresmikan pada September tahun lalu ini diharapkan Usman bisa menjadi tempat nongkrong para pecinta sepeda maupun masyarakat umum yang ingin bersantai menikmati aneka menu minuman dan makanan.

Setiap harinya, tempat ini buka mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar