Kamis, 25 Maret 2021

Kamis, Maret 25, 2021
Penyerahan hadiah program Digistar 2020, berupa Grand Prize 1 unit Mobil Toyota Avanza dari Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia (kedua dari kiri) kepada pemilik outlet Hidayah Cell Rendi Yudistira (ketiga dari kiri), didampingi oleh Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya dan senior leader Telkomsel. Foto : Telkomsel

INDRAMAYU (CIREBON BRIBIN) – Sebagai market leader, Telkomsel terus memastikan perannya tidak hanya menghadirkan layanan dan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga berperan dalam mendorong kemajuan industri telekomunikasi melalui pemberdayaan dan pemberian nilai tambah bagi mitra strategis Telkomsel. Melalui program Digistar 2020, Telkomsel telah menyerahkan apresiasi berupa Grand Prize 1 unit Mobil Toyota Avanza, 4 Logam Mulia 10 gram, dan 160 saldo LinkAja senilai 1.5 juta kepada mitra outlet pemenang program di wilayah Jabodetabek Jabar. Program ini telah digelar dari bulan Oktober hingga Desember 2020 dan Telkomsel telah melakukan pengundian secara daring untuk menentukan mitra outlet yang beruntung.

Dalam kesempatan kali ini, mitra outlet Hidayah Cell yang berlokasi di Indramayu, berhasil mendapatkan Grand Prize satu unit mobil Toyota Avanza melalui program Digistar dari Telkomsel. Penyerahan hadiah digelar pada hari Rabu (24/3) di kantor Telkomsel Authorized Partner (TAP) Indramayu, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia didampingi General Manager Consumer Sales Region Jawa Barat Mulya Budiman, dan Vice President Sales CV. Suryalaya Deni Mardian mewakili mitra Strategic Business Partner (SBP) setempat.

Pemilik outlet Hidayah Cell, Rendi Yudistira menuturkan, awal mula dirinya membuka outlet pada tahun 2012. Dirinya tak menduga, karena pada kesempatan kali ini mendapatkan hadiah mobil dari program penjualan outlet.

“Diluar dugaan, saya sangat bersyukur. Hadiah mobil ini membuat saya semakin semangat untuk meningkatkan penjualan produk-produk Telkomsel.” ungkapnya.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Filin Yulia menjelaskan, program Digistar merupakan komitmen Telkomsel dalam mendukung mitra outlet sebagai salah satu saluran atau channel distribusi penjualan produk-produk unggulan Telkomsel melalui program berhadiah.

"Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi seluruh mitra outlet yang telah antusias dan mendukung setiap produk layanan Telkomsel dapat dirasakan oleh pelanggan," katanya.

Program Digistar merupakan program bagi mitra outlet terdaftar, dimana setiap transaksi penjualan produk Telkomsel, baik kartu perdana, isi ulang reguler maupun paket data akan diberikan poin sebagai bentuk apresiasi. Ada lebih dari 38 ribu mitra outlet di wilayah Jabodetabek Jabar yang mengikuti program tersebut, selama periode Oktober hingga Desember 2020.

Mitra outlet dapat melihat tingkatan level, jumlah transaksi, menukarkan poin dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung atau kupon undian program melalui aplikasi DigiPOS Aja!. Seluruh mitra outlet pemenang program akan dihubungi secara langsung oleh pihak Telkomsel. Selain itu, pajak hadiah juga sudah ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel.

Filin menambahkan, ke depannya Telkomsel akan terus menghadirkan nilai tambah, bukan hanya bagi pelanggan tercinta namun juga bagi mitra outlet agar dapat meningkatkan kolaborasi strategis yang erat dan menjaga keberlangsungan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan sehingga menjadi salah satu penguat tumbuhnya ekonomi kerakyatan.

"Telkomsel berkomitmen terus untuk menjadi value driven contributor positif yang mampu menciptakan peluang-peluang dan kesempatan baru yang dapat memperkuat ekosistem digital bangsa," tambahnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar