Sabtu, 27 Maret 2021

Sabtu, Maret 27, 2021
Prof. Guntoro mengatakan pada periode kedua kepemimpinannya ini akan meneruskan visi dan misi yang telah dirancangnya pada kepemimpinan periode pertama dengan penekanan meningkatkan kualitas SDM, sarana dan prasarana serta kesejahteraan karyawan.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Prof. Dr. Ir. HM. Guntoro, Drs., MM., M.Si dilantik menjadi Rektor Universitas 17 Agustus 1945 (Untag 45) Cirebon periode 2021-2025. Pelantikan digelar Sabtu 27 Maret 2021.

Pelantikan digelar secara sederhana di Aula Gedung Ki Hajar Dewantara Kampus Untag 45 Cirebon dengan undangan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dari panitia acara.

Usai pelantikan, Prof. Guntoro mengatakan pada periode kedua kepemimpinannya ini akan meneruskan visi dan misi yang telah dirancangnya pada kepemimpinan periode pertama dengan penekanan meningkatkan kualitas SDM, sarana dan prasarana serta kesejahteraan karyawan.

“Kami ingin Untag 45 Cirebon semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya,” katanya.

Pada saat yang sama, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi 17 Agustus 1945, Dr. Hj. Erna, Dra, M. Si menuturkan akan mendukung seluruh program yang akan dikerjakan oleh Rektor karena yayasan dan rektor selaku pengelola kampus harus sinergis.

“Selama program yang diusung rector membawa Untag Cirebon lebih baik, maka akan kami dukung,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi M. Si berharap komunikasi, koordinasi dan kolaborasi Untag 45 Cirebon dan Pemda Kota Cirebon semakin baik lagi di bawah kepemimpinan Prof. Guntoro di periode kedua.

“Kiprah beliau [Prof. Guntoro] sangat bagus dalam mendorong kemajuan Untag 45 Cirebon, semoga di periode kedua ini semakin baik lagi,” pungkasnya usai menghadiri pelantikan tersebut. (CB-001)

0 komentar:

Posting Komentar