Senin, 29 Maret 2021

Senin, Maret 29, 2021
Foto : Instagram @ninaagustina.official

BALONGAN (CIREBON BRIBIN) - Peristiwa kebakaran yang terjadi di kilang minyak Pertamina Balongan membuat warga masyarakat disekitar diungsikan sementara waktu. Warga yang terdampak, ditampung di gedung Pendopo milik Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui unggahan di akun Instagramnya @ninaagustina.official mengatakan bahwa musibah kebakaran melanda kilang Pertamina Balongan sejak dinihari tadi. Hingga saat ini upaya pemadaman terus dilakukan.

"Selamat pagi warga Indramayu, musibah kebakaran melanda kilang Pertamina Balongan sejak dinihari tadi. Hingga saat ini upaya pemadaman terus dilakukan," tulis Nina, Senin (29/3).


Bupati Indramayu sendiri tampak sudah meninjau langsung lokasi kebakaran bersama Kapolda Jawa Barat, dan berkoordinasi dengan Forkopimda serta Pertamina RU VI Balongan agar pemadaman dapat dilakukan secepatnya dan masyarakat yang terdampak diberikan penanganan.

Sebagian warga masyarakat yang terdampak musibah kebakaran saat ini ditampung di Pendopo Bupati Indramayu.

"Mohon doa dari seluruh warga masyarakat Indramayu agar musibah kebakaran ini dapat segera teratasi," tutup Nina. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar