Senin, 22 Maret 2021

Senin, Maret 22, 2021
Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Pemerintah Daerah Kota Cirebon siapkan fasilitas isolasi mandiri terpusat hingga akhir tahun 2021. Fasilitas isolasi mandiri ini merupakan bagian dari upaya penanganan Covid-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengatakan, Pemerintah sudah menyiapkan tempat isolasi mandiri terpusat yang bisa digunakan hingga 10 bulan kedepan.

Sebagai upaya penanganan Covid-19, Pemerintah sudah menggangarkan perpanjang fasilitas isolasi mandiri tersebut. Namun Agus tidak merinci berapa besar anggarannya.

"Kita sudah mengalokasikan anggaran untuk perpanjangan tempat isolasi mandiri hingga 10 bulan kedepan," ungkapnya, Jumat (19/3).

Adapun fasilitas isolasi yang disiapkan berupa satu hotel yang selama ini sudah digunakan yang beralamat di Jalan Siliwangi.

Semula, ada dua hotel yang digunakan ditambah dengan gedung BKKBN Kota Cirebon sebagai fasilitas isolasi mandiri terpusat. Namun hanya satu hotel yang diperpanjang.

"Untuk gedung BKKBN juga sudah tidak digunakan, sekarang dialihkan sebagai lokasi vaksinasi Covid-19," tambahnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar