Selasa, 09 Maret 2021

Selasa, Maret 09, 2021
Kesiapan jaringan Telkomsel Jabotabek Jabar dalam mengawal migrasi USIM Kartu Non 4G ke Kartu 4G, guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengakses internet dengan stabil dan mendukung pengalaman gaya hidup digital pelanggan. Foto : Telkomsel.

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) – Telkomsel dengan konsisten terus berkomitmen untuk mengakselerasikan konektivitas jaringan terbaik dan merata dengan mengajak pelanggan yang saat ini masih menggunakan kartu SIM 2G maupun 3G, agar melakukan migrasi kartu USIM 4G. Pelanggan yang melakukan migrasi, akan mendapatkan tambahan kuota 30 GB. Selain itu, dapat merasakan pengalaman terbaik dalam mengakses internet, dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G LTE Telkomsel.

Vice President Consumer Sales Area jabotabek Jabar Filin Yulia, mengatakan, di era new normal atau bahkan sebagian menyebutnya dengan ‘the next normal’ saat ini, kita masih harus melakukan banyak hal di rumah saja, baik belajar, bekerja dan menikmati hiburan hingga berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu kebutuhan komunikasi data broadband menjadi sangat penting.

"Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan, Telkomsel terus berupaya maksimal menghadirkan jaringan terbaik di seluruh wilayah Jabotabek, Banten dan Jabar," katanya, Selasa (9/3).

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G, dapat mengakses melalui UMB dengan ketik *888*47# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu, dan pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki.

Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet terdekat. Selain itu, juga dapat melakukan tukar kartu USIM 4G dengan ragam pilihan channel, melalui mitra e-commerce seperti Shopee, bukalapak, tokopedia, JD.id. Bisa juga melalui Facebook dan Twitter Telkomsel, serta Virtual Assistant (VA) Telkomsel.

Filin mengungkapkan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan kualitas jaringan terbaik dan menyediakan beragam layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat peran Telkomsel sebagai leading digital telco company yang mendukung pengalaman gaya hidup digital pelanggan, terutama dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi saat ini.” ungkapnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar