Senin, 29 Maret 2021

Senin, Maret 29, 2021
Bupati Indramayu, Nina Agustina mengunjungi warga yang telah dievakuasi dan ditampung di GOR Pertamina Bumi Patra, Pendopo Indramayu dan juga Islamic Center. Foto : Instagram @ninaagustina.official

INDRAMAYU (CIREBON BRIBIN) - Bupati Indramayu, Nina Agustina menjenguk korban terdampak peristiwa kebakaran kilang minyak Pertamina RU VI Balongan.

Dalam kunjungannya di RSUD Indramayu dan juga di Rumah Sakit Pertamina Bumi Patra, Nina menyampaikan pesan agar para korban diberikan pelayanan yang maksimal.

"Saya meminta kepada seluruh pihak agar dapat memberikan pelayanan kesehatan dan perawatan yang maksimal kepada seluruh korban musibah ini," ungkapnya, Senin (29/3).

Dalam kesempatan tersebut, Nina juga menyampaikan ucapan belasungkawa kepada korban dan juga keluarganya.

"Saya mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa ini dan memberikan semangat agar dapat pulih kembali secepatnya," katanya

Selain menjenguk para korban di rumah sakit, Nina juga mengunjungi warga yang telah dievakuasi dan sementara ini ditampung di GOR Pertamina Bumi Patra, Pendopo Indramayu dan juga Islamic Center.

"Untuk memastikan para pengungsi mendapatkan pendampingan dan juga tempat tinggal sementara yang layak," pungkasnya. (CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar